Cynthiara Alona : Nggak Pakai BH Aja Udah Gede

oplas-payudara-cynthiara-alona-nggak-pa-7361e0

SUKAQQ – Cynthiara Alona mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia terang-terangan mengaku melakukan operasi plastik, yakni dengan implan payudara. Jika sebelumnya ukuran dada Cynthiara 34D, kini ia membesarkannya hingga 38C.

Saat ditanya alasannya melakukan oplas, wanita berusia 30 tahun itu pun tak segan-segan memberikan jawabannya. Cynthiara mengaku tak ingin kalah dari para pedangdut pendatang baru yang kini lebih mengedepankan kecantikan dan keseksian tubuh masing-masing.

462363_07043803052011_Cynthiara-Alona1

“(Oplas) Biar kelihatan muda. Pendatang baru kan cantik-cantik. Lagi mau dibikin konsep sama aktor terkenal, kita berdua lagi di vermak, biar klinik yang penting dokternya bagus,” ujar Cynthiara saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Cynthiara merasa sangat puas dengan ukuran payudaranya saat ini yang dirasa pas. Ia bahkan mengaku masih kalah jika harus dibandingkan dengan pedangdut yang tak kalah seksinya, Julia Perez.

“Gak nanggung (38D), ini aja nggak pakai BH. Kalau pakai pasti kelihatan gede banget. Kalau Jupe mah udah gede, gua mah nggak seberapa,” sambung wanita yang sempat berseteru dengan Bella Shofie itu singkat.

imgres

Ketika didesak motif utamanya melakukan oplas, Cynthiara akhirnya memberikan sedikit bocorannya. “Karena konsep, nggak boleh dibocorin dulu. Album yang pasti,” pungkasnya.

Leave a comment