Kehebohan Pesulap Dynamo di Bus Double Decker

Kehebohan Pesulap Dynamo di Bus Double Decker

InfoSukaQQ – Pesulap terkenal Inggris, Dynamo, telah mengejutkan warga London. Pasalnya, pesulap berumur 30 tahun ini telah memberikan pertunjukan yang sensasional dengan melayang di samping bus double decker yang bergerak pada Minggu, 23 Juni 2013.

Ilusionis asal Inggris Dynamo (lahir bernama Steven Frayne) menyeberangi Jembatan Westminster, London, dengan berdiri di samping bus tingkat, sekitar 5 meter dari atas tanah (23/6). dailymail.co.uk
Ilusionis asal Inggris Dynamo (lahir bernama Steven Frayne) menyeberangi Jembatan Westminster, London, dengan berdiri di samping bus tingkat, sekitar 5 meter dari atas tanah (23/6). dailymail.co.uk

Seperti yang dilansir situs Daily Mail, Dynamo, yang memiliki nama asli Steven Frayne, berwisata menggunakan bus dua lantai dengan satu tangan diletakkan di atap bus, sementara badan dan kakinya menggantung. Dia tergantung di udara dengan tangannya yang lain terulur saat melintasi Westminster Bridge. Polisi pun ikut serta menjaga pertunjukan ini untuk memastikan tidak ada lalu lintas di sekitar bus.

Para warga London antusias melihat pertunjukan yang mustahil dilakukan tanpa trik sulap itu. Mereka tampak takjub pada aksi tersebut. Orang-orang yang berada dalam bus tersebut pun tak mau ketinggalan merekam momen ini dengan mengambil gambar pertunjukan Dynamo.

Pesulap Dynamo merupakan wajah baru dari Pepsi Max. Dia menjadi terkenal saat berjalan melintasi Sungai Thames pada tahun 2011 untuk mempromosikan seri baru acara Magician-nya, Impossible. Tak hanya itu, Dynamo juga melakukan aksinya di turnamen Piala Eropa 2012 dengan menebak semua semifinalis dengan tepat. Pada saat final pun, Steven Frayne bisa dengan tepat menebak skor akhir antara Spanyol melawan Italia.

Silahkan Saksikan Video Di Bawah Ini :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s