7 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya HP Tahan Air

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya HP Tahan Air

Teknologi makin canggih, dan HP juga makin evolve. Yang tadinya cuma bisa nelpon, bisa SMS, lama-lama bisa internetan, terus bisa video call, terus sekarang bisa aman dibawa pula main di air. Jam yang tahan air aja udah amazing, gimana ini, HP. Wih. Penasaran yak pasti keren banget. Udah gitu banyak pula keuntunggannya lho kalo kamu punya HP yang tahan air, soalnya…

1. Sering Hujan

7-alasan-kenapa-ada-baiknya-kamu-punya-hp-yang-anti-air-1

Mungkin sekarang lagi El-Nino, tapi kalo nanti udah selesai, beuh bisa-bisa hujan badai di sini. Kan musim di Indonesia cuma tiga; musim panas, musim hujan, sama musim pancaroba. Contoh kasusnya sih, seringnya kamu pasti kehujanan pas lagi di jalan kan. Nah apa lagi kalo lagi naik motor, terus kehujanan. Mau neduh tanggung, jadinya terobos aja deh. Bodo lah lepek juga. Apalagi kalo kamu punya HP tahan air, kamu jadi gak khawatir kan HP kamu ikutan lepek? Canggih

2. Bisa Have Fun

 

7-alasan-kenapa-ada-baiknya-kamu-punya-hp-yang-anti-air-2

Jaman sekarang kan udah jarang tuh ya ada yang ngerjain-ngerjain ngebanjur atau nyeburin temen ke kolam renang karena takut ada HP di kantong korban, nah makanya kalo HP udah tahan air kan kamu bisa have fun tanpa takut disuruh ganti HP temen yang kamu ceburin. Uhuy!

3. Solusi untuk si Berkeringat

7-alasan-kenapa-ada-baiknya-kamu-punya-hp-yang-anti-air-3

Untuk kamu yang sering banget berkeringat dan keringatnya itu cenderung ‘jahat’, hape anti air bisa banget jadi solusi. Eh sebentar, ngerti gak keringet yang jahat itu gimana? Nah jadi, keringet yang jahat itu kalo keringetnya selalu bikin tali jam tangan yang terbuat dari kulit bau, gelang gampang karatan, atau malah emas jadi berubah warna. Bukan tukang sulap, bukan, tapi kalo HP yang sensitif sama air gitu, gimana coba. Keringetan dikit ntar rusak lagi HP-nya. Huft.

4. Gak Takut Kecipratan Kubangan di Jalan

7-alasan-kenapa-ada-baiknya-kamu-punya-hp-yang-anti-air-4

Tau sendiri lah jalanan di Indonesia kayak gimana. Banyak lubang. Udah lubang, terus lubangnya berisi air pula. Mana orang-orangnya kalo nyetir tuh sembarangan dan gak pake perasaan lagi. Bisa kecipratan tuh kamu. Makanya kalo punya HP yang anti air berguna banget tuh. Kamu bisa santai gak perlu takut HP mati karena kecipratan kubangan

5. Biar Gaul

7-alasan-kenapa-ada-baiknya-kamu-punya-hp-yang-anti-air-5

Kalo kamu lagi liburan ke pantai, atau lagi renang-renang lucu di water park gitu, wah, jangan sampe sia-siain moment dong! Kamu harus banget pake banget menyimpan kenangan itu. Makanya HP anti air akan sangat berguna. Lagi naik banana boat, cekrek! Lagi diving, cekrek! Lagi meluncur di perosotan, cekrek! Cekrek sana cekrek sini, nggak takut HP tiba-tiba mati.

6. Solusi Untuk Kamu yang Gemar Bawa HP ke Kamar Mandi

7-alasan-kenapa-ada-baiknya-kamu-punya-hp-yang-anti-air-6

Mungkin aja kamu itu orangnya gampang bete, dan butuh hiburan banget sembari melakukan ‘pekerjaan suci’ nongkrong di kamar mandi. Atau untuk kamu yang demen banget nyanyi-nyanyi, pasti kan sering kegiatan mandi kamu diisi dengan mendengarkan musik dari HP sambil ikutan nyanyi. Masalahnya tuh mandi dan kegiatan nyenyongnya jadi gak tenang karena takut HP-nya kecebur atau kecipratan. Kalo udah anti air kan mantap yee. Gak was-was gitu deh.

7. Membuat Orang Ceroboh Lebih Terakomodir

7-alasan-kenapa-ada-baiknya-kamu-punya-hp-yang-anti-air-banner

Ada aja kan kalo orang ceroboh mah tingkahnya. Ya pipis tapi HP-nya masih di kantong lah makanya nyemplung ke kloset, atau ditaro di pinggiran ember terus tau-tau terjun bebas. Yah. Udah bawaannya aja gitu. Nah makanya cocok banget deh ini HP anti air. Untuk mencegah hal-hal yang gak diinginkan aja. Selama masih jatohnya ke air bersih sih masih bisa diselametin. Tapi kalo udah jatoh ke kubangan yang… ada… itunya… Ya ambil juga lah! HP mahal tau!

Meskipun MBDC tau nggak semua kalangan mampu untuk membeli HP yang tahan dari air, tapi tenang aja. Nanti lama-lama semua teknologi akan jadi murah kok. Jangan dipaksain sampe ngegadein KTP ya. Nggak akan ada yang nerima juga tuh KTP kamu. Tungguin aja sampe harganya turun. Baru deh beli. Ok? Nah kalo kamu gak tau mau cari di mana informasi tentang HP, dan kamu orangnya males ke ITC untuk nanya-nanya, coba aja buka infosukaqq.com, niscaya kamu akan menemukan pencerahan. Percayalah.

Pengen Main Poker, Domino, Ceme dan BlackJack Online?? SukaQQ Solusinya
Min Depo dan Withdraw : 25.000
Dapatkan Juga Bonus Yang Telah Di sediakan SukaQQ
– Bonus Deposit 10% ( setiap harinya anda bisa claim 1x )
– Bonus Referral 10%
– Bonus CashBack 0,3% ( yang akan di bagikan setiap harinya )

Daftar di http://www.sukaqq.com

Advertisements

One thought on “7 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya HP Tahan Air

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s