Kaos Jepang Ini Pasti Bikin Para Cowok Melototin Terus

shirt-10

Bagi para cewek yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, kaos Jepang ini mampu menarik para pria bahkan wanita lain untuk memperhatikannya.

Di Jepang, banyak para cewek Jepang yang kurang percaya dengan bentuk tubuhnya sendiri. Dan hal itu tercium oleh penjual kaos Jepang Online Village Vanguard. Dengan adanya masalah kepercayaan diri yang kurang pada tubuhnya sendiri, mereka pada akhirnya membuat desain kaos baru yang mampu menjawab masalah tersebut. Dan kaos tersebut diberi nama “wet-look” dan “2D boob window” t-shirt.

Jika kamu belum mengenal situs Village Vanguard sebelumnya, sebenarnya situs tersebut merupakan situs jual beli barang-barang unik dari Jepang. Mereka tak hanya menjual kaos Jepang saja, tetapi juga barang-barang koleksi lain seperti buku-buku, CD, dan juga peralatan rumah tangga yang berdesain unik dan lucu-lucu, khas barang Jepang. Bisa dibilang bahwa Village Vanguard merupakan tempat paling bagus untuk mendapatkan barang-barang unik dan lucu yang tidak dimiliki toko online lokal. Dan pada pertengahan bulan Agustus ini mereka menawarkan barang baru yaitu kaos Jepang berdesain sexy yang pasti menarik para cowok untuk memandang. Penasaran seperti apa desainnya?

1. Wet-Look T-Shirt

shirt-7

shirt-9

Kaos Jepang yang pertama yang ditawarkan untuk menambah percaya diri para cewek adalah wet-look t-shirt. Seperti namanya, kaos ini berdesain gambar skala 1:1 sebuah tubuh mulus gadis yang tampak samar-samar karena efek basah (tembus pandang) dan juga terlihat bra berwarna sesuai pilihan desainnya (pilihan biru muda atau merah muda). Yap, yang kamu lihat diatas tersebut bukan kaos putih yang basah terguyur air, cuma efek ilusi dari desainnya saja! Tapi memang memberi kesan sexy bukan? Hehe.. Kaos buatan EkoD Works ini sendiri bisa dipesan secara online dengan harga 3.888 yen (sekitar 450 ribu rupiah) per kaos.

shirt-8

 

 

2. 2D Boob Window T-Shirt

shirt-4

item_216059_l

Kaos Jepang kedua yang ditawarkan Village Vanguard adalah 2D boob window. Seperti namanya, desain kaos berdasar warna putih ini adalah gambar sebuah “jendela” yang memperlihatkan boob dengan bra berwarna menarik. Untuk kaos Jepang jenis ini lebih bervariasi jenis desainnya, mulai dari sebuah lubang berbentuk oval yang memperlihatkan “belahan dada,” lalu zipper terbuka yang memperlihatkan bra, ada juga efek ilusi dimana memperlihatkan kain kaos robek dan memperlihatkan bagian tubuh dan bra-nya. Desain kaos Jepang dari EkoD Works ini juga dijual dengan harga 3.888 yen (sekitar 450 ribu rupiah).

item_107730_l

Pengen Main Poker, Domino, Ceme dan BlackJack Online?? SukaQQ Solusinya
Anda Juga Bisa Menjadi Bandar
Min Depo dan Withdraw : 25.000
Dapatkan Juga Bonus Yang Telah Di sediakan SukaQQ
– Bonus Deposit 10% ( setiap harinya anda bisa claim 1x )
– Bonus Referral 10%
– Global Jackpot 60Juta ( Setiap Harinya)
– Bonus CashBack 0,3% ( yang akan di bagikan setiap harinya )

Daftar di www.sukaqq.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s