Teror Makhluk Gaib Di Rumah Kopo (1)

Cerita di kirim oleh putri

rumah hantu kopo
Mahluk Gaib Di Rumah Kopo

InfoSukaQQ – Ini tulisan pertama saya, maaf klo berantakan
Kejadian ini udah lama sekali di alamin oleh ua
perempuan saya ( yg punya rmh ) dan saya sendiri.
Banyak sekali cerita menyeramkan di rmh ini.

Semua aktifitas Makhluk Gaib ada di lantai 2 dan tangga menuju lantai 2 ( di atas lat 2 itu hanya ruang
tv keluarga dan kamar tidur anak ua yg pertama )

Cerita dari ua perempuan, katanya pd malam itu sekitar jam 11mlm ua saya kebangun mau
buang air kecil, setelah selesai keluar kmr mandi ua saya mendengar suara tv nyala di lat
2, naik lah ua saya ke lat 2 dan dilihat klo suaminya lg nonton, trs di tegur lah suaminya ”
pa tidur “, suami ua saya jwb ” heem “, lalu ua saya bilang lg ” pa cepet tdr bsk kan kerja “, di
jwb lg sama suaminya dgn intonasi kesal ” herrmmm !! “.

Ya udh ua saya turun ke bawah utk melanjutkan tidurnya, pd saat sampai di kamar
nya di lihat lah ada sosok org tidur di kasur, kaget bukan main di pukul lah stopkontak
lampu sambil berteriak, bangunlah suaminya marah2 kaget ” ada apa sih teriak2!! “, kata ua
saya ” dari jam brp tidur? “, ” lah kan tidur juga
bareng kamu jam 10 ada apa sih?!! “, karna ua perempuan saya org nya pemberani di
samperin lah si Makhluk Gaib lat 2 dan sudah menghilang.
Trs Cerita lg dari istri anak pertama ua.

Dlu sebelum nikah pacarnya (namanya ima) lg berkunjung ke rmh, sambil nonton tv di lat 2 teh
ima lg nunggu Aa yg pd saat itu belum pulang.

Lg asik nonton teh ima baru sadar ada yang salah di sekitarnya, yg semula di kira suara tv
tp pas di tegesin lg suara tv dgn suara yg dia dengar tayangannya ga nyambung, malah yg
dia dengar dekat sekali dgn dia seperti di sebelah dia duduk.
Seperti suara orang tarik nafas panjang dengan keras….
Cerita ua saya ketika memanggil kyai.

Krn sudah banyak gangguan Makhluk Gaib, ua saya berinisiatif memanggil pak kyai.
Datang lah siang itu pak kyai, sambil melihat2
rumah, dan tiba lah pak kyai ke lantai 2…
Lalu pak kyai bilang ke ua saya, klo pak kyai minta 3 kerta putih hvs dan lilin.

Di ambil lah kertas print punya anaknya ua
saya dan lilin lalu di berikan ke pak kyai.

Trs sama pak kyai di taruh lilin yg sudah di
nyalakan dan kertas hvs di letakan berjejer tiga2 di kamar anak ua saya, dimatikan lampu,
di tutup gordeng dan pintu kamar tersebut, lalu kyai dan ua saya turun ke lantai 1 utk .

Lanjutan Part 2

Advertisements

One thought on “Teror Makhluk Gaib Di Rumah Kopo (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s