Teror Makhluk Gaib Di Rumah Kopo (2)

Cerita Sebelumnya Part 1 

 

di ganggu Mahluk Halus
Di Ganggu Mahluk Halus

 

InfoSukaQQ – Setelah pintu, jendela dan lampu di padamkan,
pergilah pak kyai turun ke lat 1 untuk berbincang bicang dgn ua saya.
Jelang 30menit pak kyai kembali ke lantai 2.

Bersama ua saya dan suaminya pak kyai
masuk ke kamar yg semula di taruh lilin dan 3 kertas hvs.

Ua saya sempat bingung untuk apa kertas hvs dan lilin, dan ternyata salah satu kertas itu
dibakaran ke lilin, abu dari kertas itu di di taruh ke 2kertas hvs yg msh bersih dan di usapkan
sampai rata ke permukaan kertas daann ternyata kertas yg di usapkan abu membentuk

tulisan menggunakan bahasa sunda, yg intinya ” MANEH JANGAN GANGGU AING DAN TEMAN
AING..!! “, yang artinya kamu jangan ganggu saya dan teman saya..!!.

Ternyata Makhluk Gaib nya bukan cuma 1.. Setelah konsultasi dengan pak kyai, rupanya
Makhluk Gaib ini tidak mau di usir, dan kata pak kyai Makhluk Gaib ini
merasa sudah seperti di pelihara oleh ua
saya sebagai yang punya rumah…

Lahh, koq bisa padahal ua saya ga pernah
melihara makluk² seperti ini.. Dan setelah berbincang panjang x lebar,
ternyata ada kesalah pahaman dan ini juga buat pelajaran kita semua untuk hati2 dalam
berucap..

Rupanya ua perempuan saya setiap mau pergi meninggalkan rumah, sebelum mengunci pintu
selalu mengucapkan salam dan yang salah selain ucapan salam yang keluar, ternyata ua
saya selalu berucap ” Jagain rumah ya, nitip rumah ya… “, nah ini yang salah, ini yang
membuat mereka di berikan tugas oleh ua saya ,

harusnya mah sekalian aja sebelum pergi di siapin Sapu dan Alat Pel…
Kidding Lanjuuut…. Dan pak kyai tersebut tidak mau
memindahkan mereka karna mereka termasuk Jin/Setan Kafir, jadi saran pak kyai meminta
yang punya rumah untuk lebih banyak ibadah.

Setelah kejadian pak kyai, nah waktunya saya dan adik sepupu saya liburan ke rumah kopo,
yang pada waktu ( kira2 waktu SMA kelas 2 thn 2005 ) itu saya belum tau cerita seremnya nih…
Dan setelah pemanggilan pak kyai, si Makhluk Gaib jadi makin ganas loh.

Bersambung Part 3

Advertisements

2 thoughts on “Teror Makhluk Gaib Di Rumah Kopo (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s