Teror Penyakit Aneh

gambar hanya ilustrasi
gambar hanya ilustrasi

Info Kisah Misteri – Kejadian ini aku alami waktu SMP, waktu aku masih tinggal dan tidur ama nenekku di Sumatera. Suatu ketika aku mengalami sakit yang aneh, yaitu demam tapi demam ini hanya muncul pada malam hari saja. Dimulai dari sore sekitar pukul 18.00, badanku akan mulai hangat, semakin malam semakin panas dan mencapai puncaknya adalah pukul 24.00.

Kalau sudah tengah malam begitu, panasku akan sangat2 tinggi sampe nenek bilang tangannya terasa sakit & terbakar kalau megang dahiku, dan itu bikin aku sering ga sadar. Menjelang pagi pukul 04.00 suhu badanku akan berangsur2 membaik. Begitu seterusnya sampe selama seminggu.

Tepat pada hari ke-7 sakit anehku itu, tiba2 jam 12 malam saat aku kembali tidak sadar, nenek melihat sebuah telapak tangan berwarna merah darah yang sangat pekat mengecap di dinding putih tepat di samping aku tidur. Nenek langsung berdoa2 dengan ayat2 suci sambil menabur2kan campuran bawang merah+garam kasar (maklum, nenekku so Old School) ke atas tubuhku dan ke cap telapak tangan merah itu.

Cukup lama, akhirnya cap telapak merah itu perlahan2 menghilang, namun diganti dengan munculnya suara bayi menangis keras sekali di dalam kamar itu di atas2 atap. Anehnya, setiap nenek & pembantuku menoleh ke arah suara tangisan, suaranya akan berpindah2 ke sudut2 lainnya, dan suara tangisan itu hanya ada di dalam kamar tersebut. Apabila mereka melangkah 1 langkah saja keluar kamar, suara itu tidak akan terdengar.

Kembali nenek berdoa2 sambil menaburkan bawang merah+garam tadi ke arah sumber suara. Lama2 suara itu pun menghilang tepat di atas kepalaku yang sedang sakit itu. Setelah kejadian itu aku sembuh. Kata nenek, sebenarnya ada orang yang ingin mengirim hal buruk santet kepada nenek tapi nyasarnya ke aku (pada saat itu, nenekku seorang pebisnis hebat).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s