20 Game Tersadis Sepanjang Masa (Part 1)

NeverDead-Walkthrough-Part-1-Prologue

Infosukaqq – Seberapa sering kamu bermain game? Di antara semua game yang pernah kamu mainkan, apakah ada yang bisa membuat kamu terkagum-kagum, baik itu karena grafiknya yang ciamik, gameplay-nya yang seru, atau ceritanya yang sangat matang? Dari semua pertanyaan tersebut, tentu di antara kamu ada yang suka dengan game action nan menantang kan. Berikut ini akan kami suguhkan 20 game tersadis sepanjang masa, bagi kamu pecinta game gore yang berdarah-darah.

Karena list-nya akan sangat panjang, maka kami bagi artikel ini menjadi 2 bagian. Ayo kita mulai bagian pertama dari daftar game tersadis ini.

1. NeverDead

NeverDeadLogo

Bagi kamu pecinta game-game dari Konami, pasti pernah mendengar atau bahkan memainkan game ini. Ya, namanya adalah NeverDead dan Ia muncul dari tangan dingin developer Rebellion. Uniknya, game ini mengangkat karakter yang tubuhnya dapat menyatu dengan sendirinya apabila telah tecerai-berai.

2. Dead Islan

deadisland

Dead Island sih memang memang terkenal dengan adegan darah dan “potong-memotong” terhadap Zombie yang hadir ya. Namun tidak begitu mengerikan sih sebenarnya melihat darah hitam muncrat kemana-kemana, karena yang kamu bunuh pun memang makhluk tidak hidup.

3. Fallout 3

fallout-3-3

Gambarnya memang tidak sebagus Fallout 4, tapi jangan remehkan kepala yang beterbangan setelah terkena tembakan peluru. Kocaknya, selain kepala bisa pecah, kepala tersebut bisa tercabut secara utuh ketika peluru bersarang di dalamnya. Absurd abis dah.

4. Loadout

Loadout - 4

Bagaimana jika kocak dan sadis dimasukkan ke dalam satu game yang sama? Jawabannya adalah Loadout. Di game ini, kamu bisa mencincang musuhmu, bahkan hingga ke dalam perut dan membuat lengan kehilangan dagingnya. Semua disajikan secara eksplisit namun dibungkus suasana kocak dari karakternya.

5. Postal 2

postal 2 - 5

Game ini sih memang dibuat untuk menyajikan kematian yang sangat menyiksa dari setiap karakter. Sayangnya, grafiknya masih kurang mulus, tapi ya boleh lah untuk menampilkan tumpahan darah, tubuh yang terbakar, dan kepala yang hilang

6. MadWorld

Mad-World-6

Tampilan dari game ini sangat kartun sekali. Melalui warna hitam putihnya, pasti mengingatkan kamu dengan film Sin City yang populer itu. Meskipun hitam putih, tapi darah tetap ditampilkan dalam warna sesungguhnya yaitu merah pekat. Oke lah untuk kamu yang suka dengan tampilan komik khas Amerika yang bold dan lugas.

7. Splatterhouse

splatterhouse_7

Grafik udah oke, efek udah oke, monsternya juga udah serem. Ini game ciamik banget untuk dimainkan bagi kamu yang suka dengan dunia dark fantasy yang non-eksotis. Nuansa gelap, kotor, dan dipenuhi oleh monster lucu dan imut (dalam arti sebaliknya) pasti membuat kamu senang untuk menumpahkan darah di mana saja.

8. Harvester

Harvester - 8

Jangan tertipu dengan grafisnya yang jadul abis. Kamu akan terpesona deh pokoknya dengan efek yang dihasilkan. Bagaimana tidak, meskipun lawas, game ini sangat berhasil menyajikan teriakan, darah, dan daging yang bertebaran di mana-mana. Sepertinya game ini bahkan lebih cocok untuk dijuluki aplikasi interaktif karena bertipe point and click plus video real dari para aktor dan aktris.

9. Prototype

Prototype-2- 8

Game ini punya cerita dengan jalan cerita yang unik. Bayangkan ketika kamu terinfeksi virus dan mendapatkan kekuatan super untuk memporak-porandakan kota. Tentu saja kehebatanmu juga dapat menebas habis lawan-lawan, bahkan hingga ke tulang.

10. Wolfenstein

Wolfenstein 10

Bukan, ini bukan Wolfenstein yang jadul itu. Meskipun Wolfenstein versi awal telah menjadi legenda dalam dunia FPS, versi barunya juga gak kalah memorable. Apalagi kalau bukan karena dapat menebas kepala musuh dengan “nikmatnya”. Kehilangan kepala di game ini pun bukan hal yang langka lagi ya. Pokoknya untuk game dengan tema alternate history, Wolfenstein layak untuk dimainkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s