Hebatnya Seni, Model Ini Berjalan Bugil Tanpa Disadari Orang Lain

1415942801312_wps_35_image012_png

Infosukaqq – Jika kamu suka acara-acara yang biasa ngerjain orang lain, tentunya kamu tidak asing lagi dengan Prank. Channel ‘Model Pranksters’ asal Amerika mencoba mencari tahu seberapa pedulinya warga New York dengan sekitarnya dengan membuat seorang model cantik berjalan-jalan disekitar New York tanpa busana (bugil). Model tersebut tidak bugil dari atas sampai bawah, melainkan bugil dari pinggang ke bawah.

Leah Jung yang menjadi model tersebut mengenakan baju dan topi berwarna putih. Model tersebut tidak menggunakan celana sama sekali, bagian pinggang hingga mata kaki model tersebut dilukis dan dihias sehingga menyerupai celana jeans yang berwarna biru gelap.

Jika melihatnya secara sekilas, mungkin orang-orang tidak sadar apa yang dia pakai. Namun, jika dilihat lebih teliti lagi, bokong model ini sama sekali tidak tertutup sehelai benang pun.

Berikut adalah video-nya.

Dalam video tersebut, si model berjalan menyusuri kota dan menaiki kereta bawah tanah. Namun, terlihat orang-orang tidak sadar bahwa wanita yang berpapasan dengannya adalah wanita bugil.

Ternyata, tidak semua orang tak sadar akan apa yang dilakukan model itu. Saat dia sedang berada di mesin ATM, seorang pria yang sadar akan tindakan si model kemudian datang secara diam-diam dan memotret bagian bokong model itu dengan kamera ponselnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s