Rowan Atkinson Rayakan 25 Tahun Mr Bean dengan Jenaka!

cover-duniaku2

Perayaan 25 tahun Mr Bean dirayakan dengan cara unik!

Infosukaqq – Mr. Bean adalah serial komedi televisi dari Inggris yang dibintangi oleh Rowan Atkinson, mengisahkan Mr. Bean, seorang lelaki lucu, egois, dan banyak akal yang sering menghadapi situasi konyol karena ulah dan perbuatannya. Tahun 2015 ini, serial komedi lintas zaman ini telah berusia seperempat abad. Ya, siapa sangka 25 tahun Mr Bean telah menemani beberapa generasi dengan tingkah lucunya!

Untuk merayakan 25 tahun Mr Bean, sang aktor Rowan Atkinson ternyata melakukannya dengan cara unik. Masih ingat mobil Leyland Mini hijau khas Mr Bean? Mobil yang selalu menemani ulah konyol Mr Bean ini ternyata terlibat di perayaan 25 tahun Mr Bean. Seperti apa perayaannya?

Rowan Atkinson mereka ulang adegan di episode Do It Yourself. Di episode itu, Mr Bean memborong banyak peralatan rumah tangga, dari cat tembok, kasur, pel, sampai sofa. Begitu banyaknya barang yang diborong dan memenuhi seisi mobil, sampai-sampai ia tak bisa menduduki kursi pengemudi.

Tak kehilangan akal, Mr Bean memodifikasi kendali mobilnya sedemikian rupa. Barang-barang yang ia beli difungsikan sebagai pengendali rem, gas, setir. Ia sendiri duduk di sofa yang diikat di kap mobilnya, Leyland Mini 1000 buatan 1976.

Untuk merayakan 25 tahun Mr Bean, adegan serupa kembali dilakukan Atkinson. Hanya bedanya, kali ini, bodi mobilnya ditempel stiker bertagar #MrBean25, dan isi mobilnya dipenuhi kado yang siap dibagikan kepada para penggemar

Dikabarkan Reuters Inggris, Atkinson berkeliling dari St James’s Park sampai Buckingham Palace, melewati sejumlah destinasi ikonik, seperti London Eye. Di tengah perjalanan, ia menyempatkan membeli es krim dan berfoto bersama polisi.

“Ini sungguh fantastik,” kata Atkinson sebagaimana dikutip Reuters Inggris. Tak menyangka mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. “Tak disangka, nama saya begitu terkenal dari Brighton sampai Birmingham. Maksud saya, seluruh dunia.”

Tiba di pelataran istana keluarga kerajaan Inggris itu, Atkinson memarkir mobil dan berinteraksi dengan para penggemar sembari membagikan kado dan kue tart. “Ini ungkapan yang manis sekali, membikin saya tersanjung. Saya tak akan melupakannya.”

Saat Reuters menanyakan adakah ia juga akan menggelar pesta, Atkinson menjawab, “Ya, saya bakal bikin pesta kecil-kecilan. Hanya saya dan si Teddy, teman baik saya.” Teddy tak lain boneka beruang cokelat sahabat Mr. Bean.

Apakah kamu juga semangat merayakan 25 tahun Mr Bean? Episode Mr Bean yang mana yang menjadi favoritmu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s