Guys, “Haram” Katakan Ini Pasca Bercinta

bercinta-laki

Infosukaqq – Pasca bercinta, istri biasanya hanya ingin bermesraan dipelukan Anda. Sebaiknya, jangan rusak momen romantis tersebut dengan kalimat yang hanya akan menyakiti hatinya

Kata-kata yang sebenarnya tidak perlu diutarakan tersebut, hanya akan terdengar konyol, canggung, atau justru terkesan tidak menghargai keberadaan istri sebagai pasangan hidup.

Berikut ini beberapa kalimat yang tak sebaiknya diucapkan pasca bercinta, seperti yang dilansir AskMen.

“Aku tidak menyangka betapa nikmat bercinta denganmu.” – Kalimat ini mungkin terasa sebagai pujian bagi Anda, tapi tidak bagi istri. Bagi istri, ini sama saja Anda mengatakan , “Kau sesuai ekspektasi yang aku harapkan.”. Pujian ini justru terdengar kasar bagi istri.

“Terima kasih.” – Tunggu deh, untuk apa Anda berterima kasih? Kata “terima kasih” seharusnya diucapkan ketika Anda menerima suatu kebaikan dari seseorang. Sementara untuk momen kebersamaan bersama istri di ranjang adalah suatu pengecualian.

“Apakah yang barusan nikmat bagimu?.” – Pertanyaan ini hanya akan mengesankan ketidakpercayaan diri Anda sendiri di hadapan pasangan.

“Aku harus berangkat pagi besok.” – Kalimat penegasan ini terkesan ‘mengusir’ istri dari pelukan Anda untuk segera tidur.

“Kamu berisik ya.” – Kalimat ini memberikan istri dua pemikiran sekaligus. Antara pujian, atau ‘kode’ agar bisa lebih memelankan suara di kemudian hari.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s