Godzilla VS King Kong Rematch! Bisakah Terjadi?

Film Godzilla VS King Kong Akan Dibuat!? OMG!

Infosukaqq – Beberapa waktu lalu terbesit kabar bahwa Legendary Pictures akan memindahkan produksi film prekuel Kong: Skull Island dari Universal Studios ke Warner Bros. Menurut sumber-sumber yang beredar, pemindahan produksi ini bertujuan untuk menyatukan property King Kong dan Godzilla dalam satu tempat. Kabar ini tentunya memperkuat opini bahwa cepat atau lambat, Godzilla VS King Kong ataupun crossover antara keduanya sangat mungkin terjadi di kemudian hari dalam sebuah pertarungan epic.

Kong: Skull Island yang direncanakan release tahun 2017
Kong: Skull Island yang direncanakan release tahun 2017

Film Kong: Skull Island sendiri akan memulai produksinya pada akhir tahun 2015 atau awal 2016 dengan target tayang bulan Maret 2017. Produksi ini juga menggandeng Brie Larson, Tom Hiddleston, Corey Hawkins, dan Samuel L. Jackson untuk berperan di dalamnya. Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer), dan ditulis oleh John Gratins, Max Borenstein, dan Derek Conolly yang masing-masing sudah mengantongi pengalaman dalam judul-judul terkenal seperti Real Steel, Need for Speed, Godzilla (2014), dan Jurassic World. Yang membuatnya unik (dan bisa jadi membingungkan) adalah fakta bahwa kendati Kong: Skull Island adalah ‘prekuel’ dari judul terhadulunya, film ini mengambil seting waktu tahun 1971, jauh setelah seting waktu yang digunakan pada film pertamanya.

Ilustrasi musuh Godzilla berikutnya
Ilustrasi musuh Godzilla berikutnya

Dari sisi Godzilla, sekuel film yang menuai sukses pada tahun 2014 lalu dengan catatan penghasilan mencapai US$ 500 milyar dikabarkan sedang dalam tahap perencanaan oleh Legendary Pictures dengan target release bulan Juni 2018 mendatang. Kabarnya, “Godzilla 2″ akan kembali disutradarai oleh Gareth Edwards. Belum banyak yang bisa dibahas mengenai Godzilla 2 saat ini, meninggalkan banyak ruang untuk spekulasi dan rumor yang layak diikuti.

Baca juga review film Godzilla 2014 di sini:

Dua raksasa legendaris tersebut sebenarnya pernah dipertemukan pada film original Godzilla Vs King Kong besutan TOHO pada tahun 1962, dan ditayangkan di US tahun 1963. Sebuah perusahaan farmasi yang mengetahui keberadaan King Kong membawa monster tersebut ke Jepang untuk dijadikan bahan publikasi. Sementara itu, Godzilla yang sebelumnya terkurung dari bongkahan es berhasil lepas dan menyerang Jepang pada saat yang sama. Kedua monster akhirnya bertarung di gunung fuji dalam adegan klimaks film tersebut.

Ilustrasi Godzilla VS King Kong 1962
Ilustrasi Godzilla VS King Kong 1962

Beberapa pertanyaan bermunculan di antara para penggemar yang menyakini kabar mengenai duel maut ini akan terjadi. Salah satunya soal bagaimana film ini nantinya akan dibuat mengingat adanya fakta yang sudah kita ketahui: perbedaan ukuran tubuh yang sangat signifikan antara King Kong (yang terlihat di filmnya pada tahun 2005) dan Godzilla yang bisa mencapai tinggi gedung pencakar langit. Beberapa netizen berspekulasi bahwa pada rematch Godzilla VS King Kong nanti, Kong masih akan terus tumbuh besar dan akhirnya menyaingi ukuran tubuh Godzilla. Spekulasi lainnya adalah Kong akan memiliki kecerdasan yang melebihi Godzilla untuk mengimbangi kekurangannya dalam hal ukuran tubuh.

godzilla-vs-king-kong-5
Godzilla: Wkwkw gw bisa manjat itu gedung sekali lompat Kong: Woy! Mabok lu ye? Balik sono lu sama mak lu!

Apapun itu, pastinya kita harus menunggu bagaimana groundwork yang akan dibangun untuk merealisasikan rematch Godzilla VS King Kong yang sudah ditunggu-tunggu penonton ini pada kedua sekuel film masing-masing tahun 2017 dan 2018 nanti.

Bagaimana pendapatmu mengenai pertarungan antara dua raksasa legendaris ini? Tulis komenmu di bawah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s