Nasib Jomblo Terancam! Siti Rohmah Kunci Akun Instagramnya Setelah Tenar!

700x395x93-700x395.jpg.pagespeed.ic.kbNK2jD2vl

InfosukaQQ – Mendadak tenar sejak ia dipopulerkan oleh internet, kasir cantik Indomaret yang lagi memasuki masa keemasannya ini justru mengunci akun Instagramnya dan meng-unfollow dua dari akun yang ia ikuti.

Berdasarkan pengamatan tim InfosukaQQ, Siti Rohmah dengan akun Instagram-nya yang bernama sitiinew ini memang memiliki jumlah pengikut yang luar biasa besar dan dalam waktu yang luar biasa singkat. Saat hari Minggu lalu, tanggal 20 September, pengikut Siti masih berjumlah 7000-an orang dan ia masih mendapatkan banyak komentar positif dari banyak follower dan liker dari kasir supermarket unyu yang satu ini. Dan setelah pemberitaannya di InfosukaQQ pada hari Selasa, tanggal 22 September kemarin, Siti langsung mendapatkan lebih dari 10 ribu follower dalam sekejap. Siti juga sempat terlihat mengucapkan terima kasih kepada para followernya dan 1Cak karena sudah membuatnya tenar pada saat itu.

522x700x318.jpg.pagespeed.ic.fHxg1XDA2s

Namun namanya juga orang tenar, pasti ada juga yang tidak suka dengan kepopulerannya. Hari Selasa, tanggal 22 September, Siti mulai mendapatkan banyak respon negatif dari orang-orang yang tidak suka akan ketenarannya. Mulai dari yang mengatakan bahwa dia cuma beruntung dan sebenarnya dia tidak secantik itu, sampai ada juga yang mengejeknya secara langsung di akun Instagram miliknya. Saat ini Siti sudah mendapatkan sekitar 20 ribu lebih followers. Mendadak akun-akun palsu dari Siti ini juga mulai bermunculan, tidak hanya satu! Bahkan lebih dari lima akun!

596x700x159.jpg.pagespeed.ic.VO2b3Jndsr

Nah, kabar mengejutkan ini muncul ketika tim InfosukaQQ ingin melihat seberapa besar jumlah followers si Siti, ternyata pada pagi ini, Rabu, tanggal 23 September, Siti sudah mengunci akun Instagram miliknya dan akun yang ia ikuti pun berkurang dua orang. Spekulasi kita sih, karena ia sudah banyak haters-nya, ia jadi tidak nyaman, atau bahkan mungkin Indomaret tempat ia bekerja mendadak kedatangan banyak sekali pengunjung dan akhirnya membuatnya tidak nyaman. Ketenaran yang mendadak seperti yang dirasakan oleh Norman Kamaru, polisi yang sampai melepaskan kerjanya di kepolisian lalu gagal menjadi seleb tenar mungkin juga menjadi salah satu alasan mengapa Siti mengunci akun Instagramnya, seolah ia sudah capek tenar, ia akhirnya memilih siapa-siapa saja yang boleh mengikutinya.

673x700x517.jpg.pagespeed.ic.-KkQ-jR2K-

Wah, gimana nih nasib para jomblo yang mendapatkan secercah kebahagiaan dari Siti sekarang sudah nggak bisa lagi main-main ke akun Siti kalau belum di approve sama si mbak cantik ini. Apa menurutmu alasan yang bikin Siti sampai menutup akun Instagramnya, bro?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s