5 Judul Film yang Jauh Beda Banget Sama Cerita Filmnya

71J1e0uW3YL._SL1500_

InfosukaQQ – Perhatiin gak sih kalo ada banyak banget film yang antara judul dan isi filmnya gak nyambung atau sangat berkebalikan? Biasanya sebuah film dikasih judul yang unik biar kerasa beda aja. Gak ada yang salah dengan itu, tapi ini bisa ngebuat penonton awam jadi bingung dan bertanya-tanya nih… Ini ada beberapa judul film yang kita rangkum yang punya sifat kayak gitu!

1. 5cm

9e224ed7961

Kirain: Film tentang perjuangan seorang pria yang punya alat vital berukuran sangat kecil, cuma 5cm saja. Karena kurang pede dengan ukuran senjatanya itu, si pria tadi jadi cari hobi baru sampai akhirnya doyan mendaki gunung

Ternyata: Tentang 5 orang sahabat yang berusaha menemukan arti sebenar dari persahabatan dengan mendaki gunung tertinggi di pulau Jawa. 5cm di judul merujuk pada impian mereka yang ditaruh 5cm dari depan kening. Atau memang benar salah satu tokoh pria punya alat vital berukuran 5cm saja. Kita gak akan pernah tau

2. Merantau

MerantauStill1

Kirain: Kisah epik seorang pemuda dari Sumatera Barat yang merantau ke Jakarta untuk mengasah jiwa wirausaha-nya. Si pemuda pun lalu jadi bos rumah makan padang yang buka cabang dimana-mana.

Ternyata: Kisah epik seorang pemuda dari Sumatera Barat yang merantau ke Jakarta untuk menghajar orang-orang jahat pake ilmu silat yang aksi abis!

3. Satu Jam Saja

satujamsaja2

Kirain: Tentang om-om yang demen ABG dan sering ngajak mereka buat Short Time, satu jam saja dek…

Ternyata: Kisah cinta complicated 3 orang sahabat yang seakan-akan di dunia ini gak ada orang lain selain mereka bertiga. Cewek satu direbutin, padahal tokoh cowoknya ganteng dan bisa aja ngoleksi kimcil kalo dia mau.

4. Modus Anomali

1_zpsb5d75960

Kirain: Tentang jomblo yang suka ngemodus cewek-cewek dengan cara-cara yang aneh dan menyimpang.

Ternyata: Sebuah karya Misteri yang sangat baik oleh Joko Anwar. Jomblo yang doyan ngemodus gak ditemukan di sini

5. Suster Keramas

hqdefault2

Kirain: Film soft porn tentang seorang suster seksi yang doyan keramas. Sang suster juga adalah pelopor dari goyang keramas.

Ternyata: Film horor-gak-serem-komedi-gak-lucu soal hantu suster yang sama sekali gak doyan keramas. Cerita gak jadi soal di film ini soalnya penontonnya sibuk melototin Shinta Bachir dan Rin Sakuragi.

Sekarang giliran kamu untuk kasih contoh film-film yang jalan ceritanya gak sesuai judulnya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s