Kemacetan Paling Fantastis Di Dunia Terjadi Bulan Ini, Gokil!

pusing liat juga nhe
pusing liat juga nhe

InfosukaQQ – Kamu salah satu orang yang suka ngeluh pas kena macet di Jakarta? Coba pikir-pikir lagi deh, kamu udah pernah belum ngebayangin jadi warga Tiongkok? Karena belum lama ini, di Tiongkok telah terjadi kemacetan yang menjadi salah satu kemacetan terfantastis di dunia.

Kemacetan terjadi di G4 Expressway yang menghubungkan Packing dan Maccau. Kemacetan yang terjadi di jalan tol ini dikarenakan penutupan pintu tol yang tadinya berjumlah 50 pintu menjadi 20 pintu. 20 pintu tol tuh udah banyak banget loh. Tapi tetep aja ya.

Kemacetan juga dipicu karena banyak orang yang baru saja kembali ke kotanya masing-masing setelah menjalani liburan. Mirip-mirip kaya macet di puncak gitu deh. Nih videonya :

Parah bet ya. Emang sih Jakarta belum pernah punya rekor termacet kaya Jepang sama Tiongkok yang pernah macet seratus kilometer lebih, tapi Jakarta adalah kota termacet di dunia menurut Castrol Magnatec, perusahaan oli punya Inggris. Mereka bikin riset dan menempatkan Jakarta di posisi teratas dengan 33.240 stop-start per tahun di atas Istanbul dan Mexico City.

Stres, stres, stres!!
Stres, stres, stres!!

Parah ya, semoga aja pembangunan cepet selesai biar gak kejadian kaya di Tiongkok. Mulai hari ini, gak usah bawa kendaraan lagi deh, eh tapi jadi gak bisa anter gebetan pulang dong? Duh dilema. Komen di bawah ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s