10 Hal yang Belum Berubah Dalam Satu Tahun ke Depan

x-hal-yang-gak-akan-berubah-dalam-satu-tahun-ke-depan-satryo

InfosukaQQ – Menurut kamu setahun depan bakal ada perubahan apa? Banyak ya pasti. Tapi yang gak berubah juga banyak. Walaupun lagi proses tapi intinya belum ada perubahan. Nih buktinya kalo kamu gak percaya.

1. MRT Belum Selesai

rsz_mrt-140808-560x310

Gak usah pake hitung-hitungan matematika dan fisika kamu pasti udah bisa analisa sendiri kalo pembangunan MRT di Jakarta pasti belum kelar tahun depan. Kalo diliat dari kondisi sekarang sih masih butuh waktu cukup lama. Walaupun para pekerjanya pada rajin-rajin tapi kan tetep aja prosesnya gak bisa cepet. Kamu sabar aja ya, udah gak tahan pengen duduk berdua sama pacar di MRT ya?

2. Jakarta Masih Macet

rsz_macet-jakarta-harus-jadi-prioritas-kapolda-tito-ynwbuv0vdw-560x374

Masalah macet adalah masalah yang polemik. Udah bukan cuma masalah pola pikir aja, tapi udah jadi masalah yang terstruktur (paham gak?). Jadi kayanya gak mungkin aja kalo setahun ke depan ni masalah bisa kelar. Tapi bukan berarti kamu cuma bisa nunggu. Selama kamu tinggal di Jakarta dan kamu pernah keluar rumah, kamu ikut bertanggung jawab. Ini masalah besar loh, lebih besar daripada masalah kamu sama pacar kamu yang berantem karena bingung mau dinner dimana.

3. Masih Ada yang Debat Presiden di Media Sosial

rsz_509_gambar_capres_di_media_sosial_antarafoto_777x325-560x266

Peran media sosial kalo ngikutin trend sih terus meningkat. Bahkan udah jadi bagian penting dalam hidup. Mungkin lebih penting daripada SIM atau KTP kali ya. Karena hubungan kamu makin deket sama si medsos jadi ada kejadian apapun kamu bakal update, apalagi soal isu “seksi” seputar politik. Dan hampir sama kaya taun ini dan taun lalu, ujung-ujungnya akan ada pro kontra tentang pemimpin sekarang, terus ada aja yang bandingin sama calon presiden yang udah lama kalah itu. Haduh gitu aja terus ampe alien turun ke Indonesia.

4. Masih Ada Asap(?)

rsz_kabut-asap-wwwtribunnewscom_-560x346

Ini masih jadi pertanyaan sih, tadinya SukaQQ gak mau mempertanyakan ini, tapi kalo liat kondisi sekarang, ya SukaQQ jadi pengen mempertanyakan ini. Apa masih ada asap? Semua berharap pasti setahun ke depan masalah ini udah selesai ya. Pemerintah udah tau kok apa yang harus mereka lakuin, jadi tinggal kamu ingetin aja terus tapi sambil mikir apa yang bisa kamu lakuin sambil nunggu pemerintah nyelesein masalah asap. Setuju ya, setuju gak? Setuju aja lah.

5. Ojek Online Masih Promo

rsz_1125625ed21e087c1445326113-560x338

Dari akhir taun lalu sampe sekarang promo ojek online gak ada abisnya. Padahal isu tarif normal udah berkali-kali kita denger. Dan saat ini udah banyak banget ojek online bermunculan, jadi bikin persaingan ojek makin ketat, akhirnya perang promo terus deh. Nah MBDC punya prediksi setaun ke depan masih bakal ada perang promo antar ojek online. Soalnya persaingan makin sengit. Bahaya nih, jalanan bisa jadi isinya motor semua nih.

6. Presiden Masih Jokowi

rsz_presiden-jokowi1415860352-560x309

Kalo di atas kertas sih Jokowi setahun ke depan masih mimpin Indonesia, tapi kan gak menutup kemungkinan dia dilengserin dari jabatannya. Cuma kalo itu sampe terjadi berarti ada masalah besar yang bener-bener udah fatal banget. Jangan sampe deh. Soalnya pasti rakyat juga yang jadi korban. Kalo kamu tajir sih enak, pasti gak begitu peduli, lah yang rakyat jelata apa kabar? Negara lagi normal aja nyari makan susah, apalagi negara lagi kacau. Ya gak?

7. Masih Ada Penonton Bayaran

rsz_5045625f4898c3af1445328009-560x320

Penonton bayaran ini bakalan masih ada setahun ke depan. Soalnya penonton bayaran yang biasanya dapet nasi kotak ini adalah komponen penting dalam suatu acara di televisi. Apalagi televisi Indonesia makin ke sini makin sering nampilin acara talk show. Dan dari semua acara talk show yang ada, gak semuanya berkualitas loh, buat yang kurang berkualitas, butuh banget penonton bayaran. Paling gak, ada yang ketawa deh kalo hostnya gak lucu. Tertarik?

8. Masih Ada Drama Turki

rsz_645x430-demam-drama-turki-trans-tv-siap-tayangkan-cinta-di-musim-cherry-150724w-560x373

Masih berhubungan sama televisi. Tahun ini kamu pasti udah sering banget kan dikasih liat tentang drama baru yang ada di televisi rumah kamu pas siang-siang. Ya bener banget, drama Turki, sebuah acara drama dari Turki yang didubbing pake bahasa Indonesia. Kalo ngeliat peminat drama Turki yang rata-rata peminat drama India juga, kayaknya drama Turki masih bisa bertahan untuk setahun ke depan, soalnya ibu-ibu masih banyak yang buru-buru masak demi gak kelewatan drama ini.

9. Masih Ada yang Ngomong “Happy Monthiversarry”

rsz_maxresdefault-560x314

Gak paham lagi deh sama anak sekarang. Kalo setahunan sih masih okelah, karena buat bertahan sampe setahun itu cukup susah. Tapi kalo tiap bulan dirayain, yakali. Tapi ya kenyataanya emang kaya gitu, bisa dibilang saat ini udah terjadi peningkatan dalam “seringnya perayaan dalam pacaran” Takutnya generasi kita nanti udah bukan ngerayain monthiversarry lagi tapi udah ngerayain harian. Kan kasian bapak ibunya, mereka harus ngasih uang jajan lebih buat anaknya yang mau beli kado buat pacarnya tiap hari.

10. Masih Ada Aku yang Nungguin Kamu

rsz_animals_monkeys_sad_monkey_034134_-560x350

Jangankan setahun ke depan, sepuluh taun ke depan pun, eh jangan deh! Tiga tahun ke depan aja. Tiga tahun kedepan pun, kamu pasti masih nungguin dia kan? Yang penting sih kamu harus punya target mau nungguin sampe kapan. Kalo besok kamu dikasih undangan yakali masih mau nungguin. Woy, ini lagi ngomongin kamu loh! Jangan pura-pura gak denger.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s