8 Bintang yang Akan Selalu Setia Menyinari Hidupmu

X-Bintang-yang-Akan-Selalu-Setia-Menyinari-Hidupmu

InfosukaQQ – Salah satu yang bikin dunia internet rame beberapa hari belakangan adalah trailer sekuel terbarunya Star Wars: The Force Awakens. Sebagai sebuah budaya populer, gak heranlah ya kalo (jika diIndonesiakan) Perang Bintang amat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Makanya sedari trailer aja pecah banget ampe bikin sejumlah situs error. Nah, omong-omong soal bintang, SUKAQQ pun jadi teringat bahwa sebetulnya cukup banyak bintang dalam hidup kita yang sinarnya selalu terasa menghangatkan kalbu. Sambil nunggu datangnya Star Wars terbaru yang akan dirilis Desember nanti, gak ada salahnya memahami sejenak bintang-bintang lain yang keberadaannya patut disyukuri seperti:

1. Bintang di Langit

rsz_bintang-di-langit
Cerah itu indah

Udah jelas, tanpa bintang di langit, malam terasa sepi. Begitu gelapnya langit, akan sangat membosankan jika gak ada secercah cahaya yang dapat memberikan harapan. Seneng aja ngelihat langit cerah yang artinya banyak bintang bertebaran! Oh ya, zaman dulu aja orang-orang mau make rasi bintang buat nunjukin arah. Sekarang aja yang orang-orangnya sok-sok gak mau mempelajari bintang lebih jauh. Huh.

Bintang di langit
Kerlip engkau di sana
Memberi cahayanya di setiap insan

http://www.youtube.com/watch?v=2ec9Dk8x_UE

2. Bintang yang Meramal

rsz_zodiac-circle_resized
Kamu yang mana?

Alias ramalan bintang atau sering pula disebut zodiak. Ada cukup banyak orang yang percaya akan zodiak. Dari situ bisa dinilai bagaimana kepribadianmu sampai mana yang cocok denganmu secara asmara.

3. Bir

rsz_bintang-beer
Minuman penyegar

Kebanggaan Indonesia. Pilsener (bir putih) terbaik yang pernah dihasilkan negeri ini. Menurut survey kecil-kecilan SUKAQQ, di sejumlah tempat wisata lokal yang menghalalkan bir, Bintang adalah bir lokal yang paling banyak dicari wisatawan asing. MBDC sendiri ngerasain kalo mengonsumsi Bintang udah yang paling aman kalo lagi gak pengen coba-coba yang lain.

4. Tabloid

Bacaan ibu-ibu
Bacaan ibu-ibu

Sejak 1991 menghibur dan menginspirasi banyak kalangan terutama ibu-ibu yang butuh informasi soal kehidupan selebritis dan gosip terbaru. Kabar zodiak, berita artis Asia, artis Barat, dan galeri foto juga ada.Tinggal pilih.

5. Bintang Lima

dewa-bintang-lima
Terbaik, terbaik

Nomor lima SUKAQQ berikan kepada album kelima Dewa yang berhasil mengorbitkan personel baru seperti Once dan Tyo Nugros. Seluruh materinya apik. Juga album yang sempat ngerasain kesuksesan penjualan hingga 1,8 juta keping. Melihat polah Ahmad Dhani sekarang, album macam ini emang tinggal kenangan yang tiada pernah ada rasa bosan dalam mendengarkannya, juga menggumamkannya.

6. Bintang ‘Tetangga Masa Gitu’

rsz_bintang-chelsea_resized
suara nya imut banget

Yang dibintangi oleh bintang kesayangan kita semua, Chelsea Islan. Duh, bintangception. Sosoknya sebagai istri muda yang baru berumahtangga dan berada di tahap eksplorasi lebih dari sekedar menggemaskan. Sinarnya terang berpendar di sitkom yang tayang di Televisi Masa Kini tersebut.

7. Bintang Film

rsz_bintang-pelem
Pada janjian kacamataan ya

Jujur aja, pasti banyak di antara kamu yang nonton sebuah film karena sosok aktor atau aktris yang bermain di film tersebut. Apalagi jika statusnya udah bintang pelem, mau Barat, Korea, Jepang, atau lokal. Gak masalah kok. Semua orang berhak menentukan siapa favoritnya.

8. Bintang Film Panas

rsz_remy-la-croix
The hottest rite now

Yang bisa bikin kamu keringat dingin ketika tengah menikmati aksinya. Doi “panas”, kamu “dingin”. Jadilah panas dingin. Enakin ajalah ya.

Gak nyangka kan ternyata cukup banyak bintang di sekitar kita yang keberadaannya membuat hidup kamu lebih berwarna. Ada lagi gak bintang-bintang lain yang belom disebutin? Langsung aja merapat ke kolom komentar ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s