Asyiknya Donor Sperma Dibantu Perawat Cantik

519ebcf1938d2_519ebcf19494a

SUKAQQ – Aduh ada donor sperma asyik sekali ya donor sperma dibantu perawat cantik lagi, artikel kali ini bukan mendukung fornografi tapi artikel ini adalah segi pembelajaran yang mungkin akan sedikit meningkatkan pengetahuan kita semua, ternyata di negara lain praktek pendonoran sperma sudah lazim dilakukan, ingat ini bukan di Indonesia. Jika mau donor silahkan berburu di mana negara yang bisa menampung sperma Anda.

Continue reading

Hah ?! Di Gorontalo, Menikahi Putri atau Ibu Kandung Sendiri Sudah Biasa !

di-gorontalo-menikahi-putri-atau-ibu-kandung-sudah-biasa-1393

SUKAQQ – Pernikahan saudara adalah hal keji yang dilarang diberbagai negara dan bahkan telah dibuatkan Undang-Undang khusus yang tidak memperbolehkannya.

Namun tahukah Anda jika pernikahan saudara ternyata masih berlaku di Indonesia? Ya, pernikahan saudara sedarah masih menjadi tradisi bagi suku Polahi yang tinggal di pedalaman Gorontalo. Di sana, seorang ayah bisa menikahi putrinya dan anak laki-laki bisa menikahi ibu kandungnya.

Continue reading

BUM BUM Anisa, Ibu Nakal

387

SUKAQQ  – “Ma.. Pa.. Niko berangkat dulu” Kata Niko pamit mencium tangan ke dua orang tuanya.
“Iya.. hati-hati yah sayang..” kata ibunya.
“Maaf yah sayang, papa gak bisa antar” kata papanya karena papanya juga akan berangkat kerja tidak lama lagi.
“Gak apa kok.. daaaah..” kata Niko dengan sedikit berlari meninggalkan rumahnya menuju sekolah.

Namanya Niko, umur 14 tahun dan masih duduk di kelas 2 smp. Tampang Niko biasa-biasa saja bahkan dapat dikatakan culun dan cupu. Pengetahuannya akan seks juga sangat minim sampai akhirnya teman-temannya mulai memperkenalkannya vcd dan situs-situs porno hingga akhirnya dia mulai tertarik dan membuatnya kecanduan melihat sosok wanita telanjang.
Keluarganya dapat dikatakan cukup mampu, rumah mereka cukup bagus meskipun tidak terlalu mewah. Papanya seorang pegawai swasta memiliki penghasilan lebih dari cukup untuk membiayai kehidupan keluarganya.

Continue reading

7 Pemain Bola yang Telat Mencuat Tapi Berhasil Jadi Bintang

7-Pemain-Bola-yang-Telat-Mencuat-Tapi-Berhasil-Jadi-Bintang

SUKAQQ – Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, Sergio Aguero adalah beberapa nama pemain yang dari masa mudanya sudah digadang-gadang bakal jadi bintang. Sejak umur belasan dunia meramalkan bahwa merka akan jadi bintang besar di dunia sepakbola, dan memang benar seperti itulah yang terjadi. Nah, 7 pemain di bawah ini adalah kebalikan dari mereka-mereka yang disebut di atas. Pemain yang ada di list ini biasanya pemain-pemain yang dianggap biasa saja sewaktu muda atau bahkan gak diperhitungkan sama sekali. Biasanya mereka baru mencuat di atas umur 22 atau biasa disebut juga late bloomer. Namun kemudian fakta tersebut gak menghentikan mereka untuk jadi pemain hebat juga pada akhirnya. Ini inspirasi buat kamu semua karena ternyata memang benar, gak ada kata terlambat

Continue reading

Stop…!!! Merebus Botol Susu Jika Tidak Tahu Akibatnya

489

SUKAQQ – Tak jarang, karena ingin steril ibu-ibu merebus dot atau botol susu bayi dan balitanya.

Mulai sekarang, sebaiknya mulai saat ini tinggalkan kebiasaan tersebut. Apa alasannya?

Ahli gizi dari Rumah Sakit Daerah (RSUD) Umum Ulin Banjarmasin mengatakan, kebanyakan botol susu bayi terbuat dari plastik jenis Polikarbonat (PC). (Baca juga Agar Botol Susu Bayi Selalu Steril, Ini Cara Membersihkan yang Benar)

Continue reading

Pasti Konspirasi Nih! Akhir Pekan Ini Pemain Sepakbola Eropa Rame-Rame Bikin Gol Bunuh Diri

SUKAQQ – Kalau kamu ngelihat sebuah pertandingan sepakbola berakhir dengan banyak gol sih mungkin itu wajar adanya ya. Karena kan sepakbola itu emang tujuannya nyetak gol lebih banyak daripada yang dilakuin lawan. Terus nontonnya juga bakal lebih seru kalau kedua tim yang bertanding nyuguhin permainan yang atraktif. Cuma ada yang aneh dengan pentas sepakbola liga-liga besar di benua biru akhir pekan kemaren. Dari sekian banyak laga yang ngelahirin banyak gol, para pemainnya juga kayak rame-rame bikin gol bunuh diri gitu. Wah pasti ada konspirasi nih, seperti yang ditampilin dalam pertandingan…

West Bromwich Albion 2 – 1 Arsenal

ini dia pelakunya
ini dia pelakunya

Usaha Olivier Giroud membuka skor lewat sundulannya untuk keunggulan Arsenal bisa dinetralisir sama James Morrison tujuh menit kemudian. Sebenernya skor 1-1 ini udah cukup bagus sih untuk mengakhiri babak pertama. Tapi pada menit ke 40′ Mikel Arteta malah nyeplosin bola yang dikasih sama James McClean ke gawangnya sendiri. Akibatnya Arsenal jadi kalah dan harus turun ke peringkat empat klasemen sementara.

Continue reading