Akhirnya Duel Mike Tyson Vs Ip Man Diperlihatkan!

Big match
Big match

InfosukaQQ  – Kecewa karena trailer sebelumnya tidak menampilkan duel Ip Man melawan Mike Tyson? Kalau begitu kamu wajib melihat trailer terbaru Ip Man 3 ini, yang menampilkan cuplikan keduanya adu jotos!

Bulan lalu, teaser trailer Ip Man 3 dirilis. Durasi video yang satu itu didominasi oleh klip pertarungan dari Ip Man 1 dan 2, untuk memberi gambaran penonton tentang perjalanan seri ini sejak 2008, sekaligus menegaskan kalau seri ini tidak berhubungan dengan film-film lain yang mengangkat nama Ip Man, seperti The Grandmaster.

Trailer tersebut juga memperlihatkan cuplikan duel antara Ip Man dengan karakter yang diperankan Zhang Jin. Juga konfrontasi antara Ip Man dengan petarung yang diperankan Mike Tyson. Sayangnya, untuk yang penasaran ingin melihat bagaimana teknik tinju Mike Tyson diadu dengan Wing Chun harus kecewa, karena trailer singkat itu tak memperlihatkan satu pun cuplikan pertarungan mereka.

Trailer terbaru Ip Man 3 ini menebus kekecewaan tersebut dengan menunjukkan pertarungan Tyson Vs Ip Man di bagian akhir. Tidak semuanya, tentu, karena pembuat trailer pun menginginkan penontonnya untuk datang ke bioskop. Tapi sudah cukup untuk memberi gambaran bagaimana teknik keduanya beradu.

Trailer-Terbaru-Ip-Man-3-Tyson

Dalam cuplikan singkat di trailer, karakter Tyson diperlihatkan bukan hanya mampu menahan pukulan beruntun Ip Man. Ia juga mampu memukul balik ahli Wing Chun itu hingga dia mundur; bukan hal yang mudah, apa lagi kalau kamu melihat hasil pertarungan antara Ip-Man dan mayoritas musuhnya dari film Ip Man pertama. Mau singkat mau panjang, duel antara karakter Tyson dan Ip Man tampaknya berpotensi menjadi sangat brutal. Kalau Ip Man tidak hati-hati, mungkin Tyson malah akan menggigit kupingnya…

Kontroversi klasik memang, tapi mengingat kejadian dalam pertarungan Tyson Vs Holyfield itu masih diingat orang sampai sekarang, jangan kaget kalau karakter Tyson benar-benar akan mencoba menggigit kuping Ip Man.

Selain duel Tyson Vs Ip Man yang mengakhiri trailer terbaru Ip Man 3 ini, keseluruhan trailer pun didominasi oleh pertarungan. Bahkan ada satu adegan di mana Ip Man siap untuk bertarung dengan sekumpulan petarung jalanan sekaligus. Hasilnya kemungkinan besar akan sama saja dengan saat ia menghadapi para karateka sabuk hitam di Ip Man pertama, tapi pastinya akan menghibur untuk melihat versi penuh dari pertarungan tersebut.

Terutama karena, kalau dilihat dari trailer saja, pertarungan itu kemudian menjadi lebih ramai.

Trailer-Terbaru-Ip-Man-3-Ip-Man-Fight

Dibintangi oleh Donnie Yen dan Mike Tyson, film yang disutradarai oleh Wilson Yip dan ditangani naskahnya oleh Edmond Wong ini direncanakan akan rilis bulan depan di Hong Kong. Tepatnya, 24 Desember 2015, saat malam natal. Pertanyaannya tentu saja: apakah filmnya akan rilis di Indonesia tanggal segitu juga?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s