Dua Wanita Kesayangan Kamu, Jennifer Lawrence dan Natalie Dormer Ciuman!

kisss
kisss

InfosukaQQ – Aktris Jennifer Lawrence emang dikenal sebagai pribadi yang nyeleneh, gak jaim, dan suka aneh-aneh. Tapi yang paling baru yang bikin orang heboh yaitu kejadian baru-baru ini di acara premiere Hunger Games, Mockingjay: Part 2 di London. JLaw si pemeran Katnis Everdeen ini gak sengaja ciuman sama Natalie Dormer!

Hal ini bermula saat Natalie Dormer yang berperan sebagai Cressida sedang diwawancarai di red carpet, dan JLaw yang baru dateng pengen nyapa Dormer. Tapi gara-gara ancang-ancangnya salah, eh yang ada mereka berdua jadinya malah ciuman di bibir. Ketangkep kamera pula!

JLaw keliatan kaget minta ampun, begitu juga dengan Natalie Dormer. Tapi di akhir sambil ketawa-ketawa JLaw bilang, “We just kissed by the camera. And I liked it.

Ciyeee. Awas ah cinlok.

Ngomong-ngomong, di acara premiere tersebut kedua wanita cantik itu bener-bener memukau banget di red carpet!

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence
Natalie Dormer
Natalie Dormer

Cantik-cantik banget sih, jadi gemes. Kamu sendiri tim siapa nih?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s