Tikung Balik Temen yang Dulu Nikung Kamu dengan 7 Cara Ini

x-cara-menikung-balik-yang-nikung-kamu-eros

SUKAQQ – Tikung-tikungan gak cuma terjadi dalam dunia balap MotoGP atau Formula 1, di dunia nyata pun. Mungkin ada kolega sekantor yang menikung lewat ide, tapi cukup sering pula terjadi penikungan oleh karib sendiri. Bilanglah gak karib, tapi doi adalah satu dari beberapa temen yang sering mendengar ceritamu. Gak dinyana, dirinya tega menikung. Tenang aja, gak usah panik, SUKAQQ siap membantu kamu untuk menikung balik dirinya dengan beberapa resep seperti:

1. Amati dan Tiru Caranya

Sukanya mengamati
Sukanya mengamati

Ada baiknya pengalaman dijadikan pelajaran. Dulu kamu ditikung lewat ajakan datang ke konser. Ternyata si cewek suka banget nonton konser, sementara kamunya enggak. Pantes aja doi lebih milih temen kamu. Nah, sekarang temen kamu nganggurin ceweknya mulu karena kerjaannya main game mulu. Yaudah, sekarang giliran kamu ngajak doi nonton konser. Kamu udah suka musik dong sekarang? Gak suka juga gak apa-apa, asalkan kamu suka sama yang diajak.

2. Ceritain Jelek-Jeleknya

Udah jelek dari sononya
Udah jelek dari sononya

Sebagai temen yang udah banyak makan asam-garam bareng (kayaknya rasanya asam keasin-asinan), kamu udah tau dong berbagai tabiat buruknya doi yang selama ini mungkin disembunyikan tiap sama pacar. Jadikanlah itu senjata, tapi jangan sampai makan tuan.

3. Bahas Mantan

Mantan temen
Mantan temen

Jurus klasik, tapi masih ampuh. Kalo kamu diberi kesempatan ngobrol berdua sama mantan gebetan yang dulu ditikung temen, janganlah sampai disia-siakan. Kalo ngejelek-jelekin temen sendiri kamu rasa terlalu jujur, bahas mantan aja gak apa-apa kok. Ceritain aja dulu perilaku dia ke mantannya, terus betapa rusaknya hubungan temen kamu dengan mantan-mantannya. Lumayan bikin doski mikir kok.

4. Kenalin Temen Kamu ke Temen Cewek yang Cantik

rsz_kenalin-cewek
Tapi harus cakep

Jika kamu ngerasa hubungan temen kamu dan ceweknya udah agak basi, ajak nongkrong aja dan usahakan ajak temen cewek kamu yang cakep tapi kamu emang gak ada atensi ke dia, atau pernah ada tapi kandas aja gitu. Kenalin dulu aja, abis itu baiklah jadi urusan mereka berdua.

5. Kasih Hadiah yang Lebih Baik dari Pacarnya Sendiri

Tapi harus lebih baik
Tapi harus lebih baik

Temen kamu ini dikenal sebagai sosok yang cuek. Maka pas ceweknya ulang tahun, doi cuma ngasih hadiah apa adanya. Kalo kamu mau dianggap, jangan lakukan apa yang dilakukannya. Usahakan kado darimu lebih baik (oh ya, kalo bisa jangan ampe ketauan kamu ngasih kado). Kalo dia ngasih jam tangan, kamu usahakan jam London aja. Temen kamu ngajakin ceweknya makan di McD, kamu ajakin lagi aja ke Burger King. Gak bakal ditolak asal kamu mintanya baik-baik.

6. Tunjukin Kamu Lebih Perhatian

Sakit, bantu rawat
Sakit, bantu rawat

Temen kamu udah bosen kali ya ngejemput pacar sendiri. Lebih seneng nongkrong sama temen-temennya. Sementara kamu udah bosen nongkrong, pengennya punya pacar. Ya usaha dong. Kamu aja yang ngejemput pacarnya dia, kenapa enggak? Asalkan dia mau ya, paling minta dibujuk dikit. Biasalah, cewek…

7. Ambil Hati Orang tua Pacarnya

Dia dan orangtuanya
Dia dan orangtuanya

Kamu udah nyampe ke tahap main ke rumahnya, walau secara resmi dia belom udahan sama temen kamu. Gak apa-apa, manfaatin aja. Temen kamu kan agak gimana gitu sama orang tuanya, kamu gak boleh gitu dong. Gimanapun caranya, kamu harus lebih baik dari temen kamu di mata orang tuanya. Banyak cara dalam mengambil hati orang tua, SUKAQQ yakin kamu lebih tau.

Gimana gimana gimana? Semoga bisa diterapin ya jurus tikung balik ini. Tenang aja, jodoh gak kemana kok. Paling diambil sama temen yang hobi nikung. Kalo udah kayak gitu, tikung balik aja, sambil dibagilah cara-cara lainnya di kolom komentar di bawah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s