Miris, Suami Jual Istri ke Temannya Padahal Istrinya Hamil Tujuh Bulan

SUKAQQ – Miris, peristiwa yang dialami perempuan cantik berinisial EWN (25) warga Jalan Pabrik Tenun, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Perempuan cantik yang saat ini hamil tujuh bulan tersebut ditangkap petugas gabungan dari Satpol-PP karena tengah menjajakan diri sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Taman Gajah Mada, Jalan Gajah Mada, Medan, Sabtu (28/11/2015).

EWN mengaku dirinya terpaksa menjadi PSK karena dipaksa oleh suami berinisial IND. Setiap malam suami selalu mengantarnya ke Taman Gajah Mada untuk menjadi seorang PSK. Apabila menolak, dirinya akan dipukul dan ditampar.

“Aku berdiri menjajakan diri sementara suamiku jadi tukang parkir sambil liat-liat pelanggan. Meskipun aku sedang hamil, tetap melayani nafsu orang. Tarif di jalan sekali kencan Rp200 ribu. Sebenarnya aku enggak mau jadi pelacur pak. Tapi aku dipaksa suamiku itu,” tegasnya.

EWN bahkan mengakui, saat usia kehamilannya masih dua bulan, suaminya pernah menjualnya kepada bandar narkoba.

“Waktu aku masih hamil dua bulan, teman suamiku datang kasih sabu-sabu ke kos. Jadi, temannya bilang suka sama aku, ingin berhubungan badan. Suami bilang, bunda kawan ayah pengen dilayani bunda. Awalnya aku enggak mau, cuma suamiku marah-marah jadi aku dibawa ke Hotel Novi kawasan Simpang Barat, di dalam kamar sudah ada teman suamiku dan aku melayani selama satu malam,” tuturnya sambil terisak.

QQDOMINO.NET
QQDOMINO.NET

Telah Hadir QQDomino.com
Agen Poker – Domino QQ – Domino Ceme – BlackJack ( NEW ) Online Uang Asli Indonesia yang menghadirkan permainan Poker Online, Domino QQ, Domino Ceme, serta BlackJack ( NEW ), dimana dalam permainan Domino Ceme Anda dapat memilih untuk menjadi Bandar ataupun Player.

QQDomino.com memberikan BONUS FREECHIP untuk New Member sebesar 10% dari Deposit Awal dengan syarat dan ketentuan…

Untuk Informasi Selengkapnya, silakan hubungi Customer Service QQDomino di :
LiveChat : qqdomino.com
YM : cs.qqdomino
BB : 2B5C98BD

SERVER POKER TERAMAN : SUKAQQ, QQDOMINO , BANDARQIU, AYOBETTING, POKERVOVO, dan POKERKIUKIU

One thought on “Miris, Suami Jual Istri ke Temannya Padahal Istrinya Hamil Tujuh Bulan

Leave a Reply

