Edward Tio, Pria Etnis Tionghoa Asal Medan Yang Suka Menipu Wanita Yang Baru Dikenal

Edward Tio (Pelaku Penipuan & Pelecehan Seksual)
Edward Tio (Pelaku Penipuan & Pelecehan Seksual)

SUKAQQ – Edward Tio , Pria berumur 20 tahunan yang tinggal di Pasar 5 , Kampung Lalang Medan ini memang dikenal cukup tampan dan memiliki gaya yang cukup menarik , tapi siapa yang menyangka bahwa apa yang terucap dalam mulutnya itu semua hanyalah gombalan ..

Tahun 2013 lalu , seseorang pernah diminta untuk menuliskan artikel mengenai keburukan Edward Tio oleh temannya, namun sayangnya penulis artikel tersebut menolaknya dikarenakan tidak memiliki bukti , tapi mungkin dikarenakan kekesalan dari teman, ia mencoba untuk mengumpulkan dan mencari berberapa orang yang pernah tertipu oleh Pria Etnis Tionghoa tersebut. Dengan rayuan gombal Edward bisa mendapatkan banyak uang , yang diberikan oleh semua gebetannya .. bahkan tinggal mengenal usia ataupun kalangan .

3 Wanita yang pernah menuliskan sebuah artikel singkat tentang perjalanan kisah cintanya dengan edward pun membuat SUKAQQ.com tertarik untuk menelusuri artikel tersebut , yang bertujuan agar tidak bertumpah korban berikutnya.

edward

” Kita pernah berkenalan di sosmed , seminggu berkenalan , dia pun mengajaku nonton berdua dan ternyata dia cukup bejad karena mengajaku untuk melakukan hal yang tidak sewajarnya , saya menolak dan dia berhasil mengombaliku dengan kata yang ingin mencoba mengetahui apakah saya adalah cewek gampangan , karena dirinya tidak suka dengan cewek gampangan , saya percaya begitu saja , hingga saya sendiri mengetahui jika ternyata ia sering sekali menguras uang pacar nya , dan saya sendiri pernah menjadi korban ataas pinjaman uang yang sampai hari ini tidak ada lagi kabarnya , parahnya dia terus saja mengosipkan diriku yang tidak benar ” Begitulah cuitan dari salah satu wanita yang pernah tertipu oleh Edward Tio.

Dan tak hanya itu saja, dari telusuran SUKAQQ.COM juga menemukan artikel kemarahan dari wanita kedua yang juga pernah peralat oleh pria bajingan tersebut. Bahkan pri bajingan tersebut tidak segan-segan untuk meminjam uang dengan wanita yang hanya baru berkenal dengan nya.

Pria Etnis Tionghoa Asal Medan Yang Suka Menipu Uang Wanita dan Suka Ajak Wanita Yang Baru Dikenal Untuk Behubungan Intim
Pria Etnis Tionghoa Asal Medan Yang Suka Menipu Uang Wanita dan Suka Ajak Wanita Yang Baru Dikenal Untuk Behubungan Intim

” Edward mah bajingan , sok kali jadi orang , bilangnya punya mobil .. rupanya cuman mobil pinjaman dari mantan pacarnya .. sungguh tak bermuka , tinggal di pasar 5 , tahunya buat malu orang tua saja , sok sok an jadi orang kaya , pakaian modal tipu saja pun sudah gitu , pernah sekali edward dekatin w , w udah tau orangnya gimana ,dan denganrnya dari teman nya .. saat itu , gebetannya yang entah keberapa itu adalah teman w , sampai w bilang ke temanku itu , lihat w balas bbm nya , lihat dia balas apa ,.. didepan mata teman w sendiri , ia membaca bahwa edward ajak ketemuan .. ajak kencan , parahnya ngaku nya masih lajang , hahahahaha .. parah lah itu orang , sesekali kasih pelajaran, biar kapok biar kota medan waspada .. hahahaha .. kasihan orangtuanya pasti dicabiri jika tahu anaknya begitu memalukan diluar sana .”

c889e9ea5beece7843cfca8602bfb85b

Bahkan Edward Tio dan teman-temannya Kevin liang, Livardo, Leo chien, dan Tonny pun selalu bersekongkol untuk melanjarkan aksi mereka untuk menipu bahkan meniduri para wanita-wanita yang baru dikenal mereka. Bahkan dari salah satu komentar di account instagram mereka yang SUKAQQ.COM kutip mencibir mereka dan mencaci mereka.

10261093_1679794082269254_1907636195_n

SUKAQQ.com berhasil menemukan sebuah artikel yang berisikan kemarahan dari salah satu korban yang juga adalah sebagai seorang PSK

” Sekilas jika melihat edward mungkin ia ganteng , mulutnya gitu manis sekali jika sedang ada mau nya , jujur saja aq memang seorang pekerja malam , dan mengenalnya didunia malam itupun begitu singkat , tapi dari gaya nya memang luar biasa , kadang aq kasihan .. karena pernah sekali ia menjanjikan aq membelikan sesuatu .. eehh malah uang aq yang diambilnya , parahnya kita pernah cek in berdua di hotel dan aq yang membayarnya dengan alasan lupa membawa dompet ,dan sejak tahu dirinya begitu .. aq pun menjauh , tapi dari teman aq mengatakan bahwa ia menjelekanku .. mengatakan kepada teman teman nya bahwa aq tidak bisa memuaskan dirinya dan sebagainya , kesel sekali dengan dia , syukurrr alhamdulilah jika ia diberi pelajaran”

Dari hasil wawancara SUKAQQ.NET bersama salah satu teman Edward Tio yang kini sudah tak berteman dengannya lagi mengatakan bahwa bukti dirinya tidak begitu familiar diukur dari segi pertemanannya , tidak ada yang mampu bertahan lama .. dan semua orang mengetahui sifat buruknya yang suka menjelek jeleki cewek yang tidak didapatkannya , itu hanyalah 3 curhatan dari 5 lebih yang lainnya , bukan hanya dari cewek yang pernah menjadi incarannya tapi juga curhatan dari teman temannya yang setiap hari bersamanya.

” Dia itu orang yang cocok di ajak berteman bang, dia utang aku aja belum dibayar sampai sekarang, dia itu gayanya aja yang banyak tapi mana ada apa-apa nya dia bang, aku pun nyesal berkawan sama dia bang, dia sebenarnya gembel itu bang kerja aja pun dia gak tiap hari ya minta sama orang tuanya aja” ungkap salah satu teman Edward Tio saat kami temui di kota Medan (04/01/2016)
Dirinya bisa dibilang cukup royal terhadap teman tapi sayangnya ujung ujungnya akan menusuk balik , dan itu sudah terjadi pada berberapa temannya.

Saat SUKAQQ.NET konfirmasi dengan kepolisian Kampung Lalang Medan memang benar adanya laporan dari salah satu keluarga gadis yang pernah menjadi korbannya, “Ia benar memang sudah ada laporan kepada pihak yang berwajib,dengan di beri saksi atas segala tindak tanduk penipuan yang pernah dilakukannya terhadap gadis-gadis yang pernah menjadi incarannya.”

Buat anda khususnya warga kota Medan lebih berhati-hati lagi untuk berteman, ini adalah pelajaran bagi anda para wanita untuk tidak gampang terpengaru dengan iming-imingan apapun.
Pihak kepolisian Kampung Lalang Medan, hingga saat ini masih menelusuri apa motif dibalik penipuan yang dilakukan pria etnis tionghoa tersebut, dan jika terbukti bersalah maka akan ditindaklanjuti dan dipidanakan dengan pasal berlapis yaitu penipuan dan pelecehan seksual dengan UUD sebagai berikut
Pasal 378 KUHP Tentang penipuan & Pasal 289 sampai dengan Pasal 296 KUHP tentang pelecehan seksual.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s