4 Kecelakaan Mobil Mewah ini Jadi Bukti Kegilaan Orang Kaya di Indonesia

viva-5ad1c5989d6ffc6337881cf559ab0961_530x265

SUKAQQ – Mendapatkan status sebagai orang kaya di Indonesia seperti kita punya kartu bebas penjara-nya monopoli. Melintas doang dan tidak kena bui. Pada kenyataannya memang begitu, contohnya misalkan perusahaan yang didakwa membakar hutan yang menyebabkan bencana nasional itu. Mereka bebas dan seakan tidak tersentuh hukum. Berbanding terbalik dengan seorang nenek yang dibui gara-gara kayu atau pun kokoa, gara-gara mereka miskin.

Sikap arogansi seperti ini juga ditunjukkan dalam kasus kecelakaan yang pernah terjadi di Indonesia. Yang paling baru adalah kasus kecelakaan Fortuner yang masih ditangani kepolisian sekarang ini. Sudah bisa diduga jika nanti si pelaku ini mungkin hanya menerima beberapa tahun kurungan saja. Padahal ia sudah menghilangkan nyawa beberapa orang.

Kasus kecelakaan lain juga berindikasi sama. Meskipun jatuh korban, pelakunya seolah kebal hukum. Ya, seperti yang sempat disinggung sebelumnya, kaya adalah kartu truf yang akan membebaskan seseorang dari hukum.

1. Kecelakaan Fortuner Maut

480591_620

Kasus ini masih hangat dibicarakan belakangan dan bikin yang mendengarnya separuh emosi. Bagaimana tidak gregetan, si tersangka yang bernama Riki Agung Prasetyo ini melindas para korbannya gara-gara mabuk usai menenggak berbotol-botol minuman keras di sebuah lokasi hiburan malam.

Kejadiannya sendiri bermula dari Riki yang sudah dalam kondisi mabuk setelah dari tempat hiburan tersebut, melaju dari arah Grogol menuju Tangerang. Mungkin karena sudah dipenuhi halusinasi gara-gara minuman keras, ia pun tanpa sadar mengemudi dengan ngawur. Hingga akhirnya melindas pengendara motor. Mobil kemudian oleh lalu menabrak pohon dan tiang listrik. Dua orang teman Riki juga meninggal dalam kecelakaan ini.

2. Lamborghini Maut

00093167

Akhir tahun lalu tepatnya di Bulan November, marak pemberitaan tentang kasus kecelakaan Lamborghini yang terjadi di salah satu sudut Surabaya. Kecelakaan yang konon diawali dari balapan liar ini menewaskan seorang pria dan dua lainnya luka-luka.

Lalai dalam berkendara sehingga membuat orang lain meninggal, ternyata si tersangka hanya dijerat hukuman yang bisa bilang cukup ringan, yakni 6 tahun saja. Kasus ini makin menambah panjang deretan tragedi kecelakaan mobil mewah di Indonesia yang pelakunya dihukum sangat ringan.

3. Avanza Maut Afriyani

imgres

Kasus Fortuner belakangan ini kurang lebih sama kronologinya dengan tragedi Avanza Maut Tugu Tani yang terjadi di tahun 2012 lalu. Afriyani Susanti si pelaku kecelakaan nahas ini diduga di bawah pengaruh obat-obatan terlarang dan juga minuman keras. Jumlah korbannya sendiri sangat mencengangkan, 12 orang dengan 9 orang tewas.

Hal yang menjadi kontroversi lanjutan kasus ini adalah vonis yang diterima Afriyani dianggap sangat kecil. 15 tahun, untuk 9 nyawa manusia. Pasalnya sih sama yaitu kelalaian dalam mengemudi sehingga menyebabkan orang lain meninggal dunia. Vonis kasus ini sebenarnya masih jadi pertanyaan besar. Mengingat jumlah korbannya yang besar. Belum lagi dampak psikologis berupa trauma bagi para pejalan kaki.

BACA JUGA : QQDOMINO.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

c889e9ea5beece7843cfca8602bfb85b

4. Kecelakaan Maut Dul

221060_kondisi-mobil-yang-terlibat-kecelakaan-maut-di-km-8-tol-jagorawi_663_382

Salah satu kecelakaan paling parah yang melibatkan orang-orang berada adalah kasus Dul, putra musisi Ahmad Dani. Pada tragedi ini, enam orang tewas seketika dan 9 lainnya luka-luka. Kronologinya sendiri sangat mengerikan. Mobil yang ditumpangi Dul, tiba-tiba masuk ke jalur yang berbeda haluan. Alhasil, ia pun menghantam salah satunya dan akhirnya jatuh korban meninggal dan luka-luka tadi.

Kasus ini tentu saja dipersidangkan. Namun, pada akhirnya vonis menyatakan Dul bebas. Pertimbangannya banyak, mulai dari keluarga korban yang tak ingin masalah ini diangkat ke ranah hukum, soal Dul yang masih labil dan lain sebagainya. Untuk yang ini silakan berpendapat sendiri, apakah majelis hakim sudah tepat memberikan putusan, atau bahkan justru bikin blunder.

Inilah kasus-kasus kecelakaan yang paling disorot dan menghebohkan di Indonesia. Dari deretan tragedi di atas, satu persamaan yang bisa didapatkan. Ya, hukum yang bisa dibilang murah bagi orang-orang tertentu. Terlepas dari fakta-fakta yang ada, menghilangkan nyawa seseorang adalah kejahatan berat dan sepatutnya mendapatkan konsekuensi yang berimbang ketika seseorang melakukannya.

 

Advertisements

2 thoughts on “4 Kecelakaan Mobil Mewah ini Jadi Bukti Kegilaan Orang Kaya di Indonesia

  1. TELAH HADIR !!!!! Bandarqiu[dot]com memberikan promo bonus deposit 10% untuk semua new member bandarqiu.
    Dan juga terdapat bonus RakeBack 0.3% juga bonus Referral 20% untuk sahabat bandar yang akan di bagikan 2x dalam seminggu, hari Senin dan Kamis.

    Games :
    – BandarQ
    – Capsa
    – AduQ
    – Poker
    – Domino

    Keunggulan kami :
    – MINIMAL DEPO DAN WITHDRAW HANYA 25 RIBU SAJA.
    – 5 GAMES DALAM 1 ID.
    – BISA DI MAINKAN DI GADGET KESAYANGAN ANDA.
    – KEAMANAN DATA PLAYER TERJAMIN.
    – PROSES DEPO DAN WD YANG MUDAH.
    – NO ROBOT, PLAYER VS PLAYER (Dikarenakan anda sendiri yang menjadi bandar)
    – DI DUKUNG OLEH SISTEM ACCOUNT BALANCE (SALDO TIDAK AKAN EROR)
    – PROSES DEPO DAN WD YANG CEPAT.

    Buruan tunggu apalagi, tunjukan kemampuan dan ketangkasan anda bersama kami. Dan raih jackpot sampai dengan total 60juta RUPIAH. Segera daftar dan bergabung bersama kami.

    LIVE CHAT 24/7 NONSTOP MELAYANI ANDA SEMUA

    YM : bandarQQ_cs@yahoo.com
    PIN BB : 58AFCBA2
    FACEBOOK : BandarQiu9

    Like

  2. itu bukan kegilaan orang kaya tapi kepahitan orang-orang kaya karena di iri dengkiin serta di syirikkin sama orang-orang miskin beserta para pembelanya karena orang-orang miskin itu pada ngiri kepada mereka-mereka yang bisa kaya raya karena mereka semua yang miskin-miskin itu pada malas sekolah semua dan itu adalah fakta.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s