Kebijakan Jokowi Yang Membuat Singapura Pusing dan Akan Terancam Krisis

Screenshot_1

SUKAQQ – Baru kita tahu ternyata bahwa Indonesia ini sebenarnya sangat kaya.Barulah terbuka dengan jelas bahwa ada sekitar 4 ribu triliun rupiah uang orang Indonesia yang parkir hanya di Singapura saja. Pantaslah Singapura negara kecil yang kaya raya, karena berhasil menarik banyak uang orang Indonesia kesana.

Uang yang ditaruh di Singapura itu bukan hanya uang yang disembunyikan supaya bebas pajak saja. Tetapi juga uang-uang haram dari illegal logging, illegal fishing dan banyak illegal lainnya termasuk uang korupsi. Pemerintah Singapura sejak dulu membuka negaranya untuk menerima uang haram dari Indonesia dan mengelolanya.

Continue reading

Advertisements

Kamu Sudah Tahu Belum Tentang 14 Fakta Seks Ini?

shockedcover-6ce307b035e8b9ee103ad826abaf8d31_850x350

SUKAQQ – Senam ranjang. Bermain panas. Bergulat seksi. Sexy time. Apapun istilah yang kamu gunakan, berhubungan seks sebenarnya memiliki fakta-fakta mengejutkan yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Fakta yang terkuak ini mungkin bisa membuatmu tercengang. Check it out!

Continue reading

BUM BUM BELAIAN SEORANG PERAWAN

SUKAQQ – Aku menikah pada Umur belia, yakni 20 tahun. Aku tak sempat melanjutkan kuliah, karena aku pada Umur tersebut sudah dinikahkan olah orang tua, karena ayah memiliki hutang judi yang banyak dengan seorang laki-laki playboy. Aku menikah dengan sang playboy, Umurnya sangat renta sekali, 45 tahun pada saat aku dinikahinya. 2 tahun aku hidup seranjang dengan dia, selama itu pula aku tidak pernah merasakan apa yang dinamakan nikmat pernikahan. Padahal, kata teman-teman, malam pertama malam yang paling indah. Sedangkan untuk aku, malam pertama adalah malam neraka.

Ternyata Hanif, suamiku itu mengidap penyakit diabetes yang sangat parah hingga mengganggu kejantanannya diatas ranjang. Selama kurang lebih 6 tahun kami menikah selama itu pula aku digaulinya hanya dengan mencumbu, mencium, dan meng-elus-elus saja, selebihnya hanya keluhan-keluhan kekecewaan saja. Hanif sering merangsang dirinya dengan memutar film-film porno yang kami saksikan berdua sebelum melakukan aktifitas seksual. Tapi apa yang terjadi ia tetap saja loyo, tak mampu merangsang penisnya agar bisa ereksi, tapi justru aku yang sangat terangsang, konyol sekali.

Continue reading

8 Binatang yang Bakalan Punah Sebelum Kamu Mati

8-Binatang-yang-Bakalan-Punah-Sebelum-Kamu-Mati

SUKAQQ – Iyak, ngebaca judul dramatis di atas bakal bikin kamu penasaran. Kasian emang binatang-binatang ini yang udah tergerus zaman dan ego manusia, sekarang dalam posisi terancam punah. Hampir gak ada yang bisa kita lakukan karena kebanyakan dari mereka udah gak tertolong lagi. Beberapa yang masih bisa kita selamatkan harus kita jaga

Continue reading

Akhir nya Century Terlacak di Era Jokowi, Dimana wajah SBY sekarang?

501461333668
WANTED !!!

SUKAQQ – Mabes Polri merilis kronologi penangkapan Hartawan Aluwi, buron kasus bailout Bank Century, yang dideportasi dari Singapura dan digiring ke Bareskrim Polri pada MINNGU (24/4) malam.

Hartawan bersama Robert Tantular dan Anton Tantular mengelola perusahaan sekuritas bernama Antaboga Delta Sekuritas dan berhasil menggondol dana Rp 1,455 triliun milik nasabah.

Continue reading

BUM BUM Tergoda Janda

Tergoda-Janda

SUKAQQ – Kami berdua telentang di jok kami masing-masing, dengan kemaluan kami yang masih terbuka. Kami saling berpandangan dan tersenyum puas. Tangan kanan Mbak Ningrum meremas tangan kiriku, aku tidak tahu apa artinya, apakah ucapan terima kasih, pujian ataukah janji untuk mengulangi lagi apa yang telah kami lakukan. Sesudah istirahat sejenak, Mbak Ningrum mengambil tisue dan membersihkan cairan kental yang belepotan di perut dan kemaluanku. Mbak Ningrum membersihkannya secara mesra dan terkadang bercanda dengan mencoba meremas dan membangunkan kembali rudal aku.

“Mbak. Jangan digoda lagi lho, kalau ngamuk lagi gimana..?” kataku bercanda.

“Coba aja kalau berani, siapa takut..!” jawabnya sambil menirukan iklan di TV. Sesudah membersihkan kemaluanku, dia juga membersihkan kemaluannya dengan tisue, dan memakai kembali CD-nya, merapihkan rok, blus dan BH-nya yang kusut. Sementara aku juga merapihkan kembali celana aku. Dia menyisir rambutnya, dan merapikan kembali riasan wajahnya, sambil melirik dan tersenyum ke aku penuh bahagia.

“Mbak.., besok tetap lho ya jam sepuluh pagi. ” aku mengingatkan.

“Pasti donk, mana sih yang nggak pengin sarang burungnya dimasukin burung. ” canda dia.

Continue reading