Sonya Depari, Siswi Cantik Medan Ini Diburu Usai Ancam Polwan

Sonya-Depari-730x355

SUKAQQ – Sekelompok siswi Medan jadi perbincangan hangat di jagad maya Indonesia. Konvoi mereka usai UN di pusat Kota Medan, Rabu (7/4/2016) lantas dicegat polisi untuk ditilang, serta balik mengancam sambil membawa nama-nama beking jenderal justu jadi bumerang.

Netizen balik menyerang sikap arogan seorang siswi cantik yang diketahui bernama Sonya Depari dan dianggap sok jagoan dan melebihi jenderal polisi itu. Padahal, seorang personel Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan secara santun memeringatkan siswi ini untuk tidak konvoi di jalanan Kota Medan karena membuat kemacetan hebat.

Cerita berawal Ipda Perida melihat mobil Honda Brio berwarna hitam bernomor polisi BK 1428 IG melintas di Jalan Sudirman, Kota Medan, dengan pintu belakang terbuka ke atas. Sang polwan cantik langsung menghentikan mobil mungil berisi tujuh penumpang itu.

Saat diinterogasi, seorang siswi balik mencak-mencak sambil mengaku anak Irjen Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN). Bahkan si siswi ini mengancam Ipda Perida bisa turun panngkat kalau sampai berani menilang.

“Oh iya oke kalau mau dibawa. Tapi siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku pun punya deking (backing). Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari,” ujar pelajar putri itu dengan nada tinggi kepada petugas, Rabu (6/4/2016).

Ipda Perida sendiri hanya terdiam dengan aksi si pelajar putri. Ia pun tak jadi menertibkan para pelajar tersebut dan meminta mereka untuk pergi dan langsung pulang ke rumah mereka masing-masing.

c889e9ea5beece7843cfca8602bfb85b

“Sudah ya, kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah saja. Kami memang menjalankan tugas membubarkan konvoi anak sekolah. Kami tertibkan semua, bukan hanya kalian saja,” tukasnya.

Percakapan itu terekam video. Selang beberapa jam kemudian, video itu cepat menjadi viral di media sosial. Bahkan, nama Arman Depari yang dibawa-bawa siswi sempat jadi trending topic di Twitter hingga Kamis dinihari.

Sonya-Depari-2
Akun Instagram Sonya Depari, siswi yang mengaku anak jenderal polisi.

Bahkan, Irjen Arman Depari sendiri langsung mengkonfirmasi kepada Kapolresta Medan jika siswi SMA berambut panjang itu bukanlah putrinya. Irjen Arman hanya memiliki tiga orang putra dan seluruhnya berada di Jakarta.

”Sedang kita kejar pemilik mobilnya. Nanti dari situ kita kembangkan. Hasilnya akan kita kabari lagi nanti,” kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Rabu (6/4/2016).

Netizen pun penasaran. Nama siswi langsung diburu di berbagai akun media sosialnya. Dalam hitungan jam pula, netizen sukses menemukan sosok siswi ini di akun jejaring sosialnya.

3

Sejumlah netizen mengungkap, siswi ini bernama memiliki akun Facebook Sonya Ekarinaa Sembiring. Di sejumlah postingan, siswi yang mengaku anak jenderal ini tampaknya seorang model. Tampak deretan foto dalam Facebooknya, dia memajang aksi-aksi menawan bak seorang foto model.

Sementara akun instagram yang disodorkan sejumlah netizen, siswi ini mamakai akun Sonya Depari. Postingan terbaru di Instagram, foto Sonya penuh dengan komentar caci maki.

”Besok kalo udah besar jangan kayak gini, bawa2 nama bapak kalo berbuat salah, bikin malu ya dek,” kata akun Adelheidmerry di postingan akun Sonya Depari.

POKER ONLINE TERBAIK TAHUN 2016 : SUKAQQ, QQDOMINO, BANDARQIU, AYOBETTING, POKERVOVO & POKERKIUKIU

HOKILOTTO.COM

3

Advertisements

One thought on “Sonya Depari, Siswi Cantik Medan Ini Diburu Usai Ancam Polwan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s