Inilah Cewek Cantik Medan dengan Followers Terbanyak di Instagram

instagram-tribun-medancom_20150602_152204

SUKAQQ – Siapakah gadis-gadis Medan paling banyak diikuti kabarnya di Instagram? Tribun Medanmelakukan penelusuran singkat di jagad Instagram yang semakin populer di kalangan anak muda.
Para perempuan ini memiliki pengikut paling banyak karena kecantikan atau popularitasnya di dunia nyata. Sebagian di antara mereka mengubah popularitas di dunia maya menjadi kapital dengan meng-endorse berbagai produk yang dijual toko online.
Merekalah selebritas dunia maya Kota Medan.

1. gadish_as

jihan_fix_20150602_163345
Akun Instagram gadis bernama Jihan Luthfiya ini telah diikuti 22 ribu orang lebih. Gadis pada wawancara di sebuah media mengatakan selalu mengutamakan pendidikan dan sedang kuliah magister di Universitas Sumatera Utara. Sehari-hari sibuk menjalankan butik dan usaha franchise-nya di bidang kuliner.
Kami suka foto-foto Gadis dengan pose duck face dan mencoba bergaya demikian. Sayang kami selalu kecewa dengan hasilnya. Tidak semua orang bisa imut berpose demikian, tapi Gadis dapat menjadi inspirasi para anak muda.

111

2. cutrener

curenerfix_20150602_164359
Cut Rener Novira relatif baru di jagad Instagram, namun jumlah followers-nya sudah mencampai 25.500 orang. Ia pun menyambut ajakan kerja sama beberapa toko online.

3. stellalowis

stella_fix_20150602_164007
Stella Lowis telah menjadi model sejak usia 15 tahun. Pada usia 19 tahun, ia membuka toko kue khas Prancis, La Maison Patisserie di Jalan Biduk. Jadi, akun Instagram-nya pun dipenuhi dengan foto kue-kue imut nan cantik buatan tokonya.
Gadis yang memiliki tato di tangan kirinya ini memiliki pengikut sebanyak 36.200 orang lebih. Mengesankan, bukan?

VzChs

4. yoovina

yovina_fix_20150602_163455
Yovina Prastianti populer karena cantik dan eksis di scene musik Kota Medan. Ia menjadi vokalis sebuah band dan pernah mencoba peruntungan di ajang Indonesian Idol. Yovina punya “pengikut” sebanyak 14.600 orang di Instagram.

5. ryameliaaa

rya_20150602_164025
Kami masih sedikit mengetahui tentang gadis yang satu ini. Namun, ia punya follower yang cukup banyak: 33.700 orang! Sampai saat ini nampaknya Rya masih sangat selektif meng-endorse produk di akun Instagramnya.

BACA JUGA : Sonya Depari, Siswi Cantik Medan Ini Diburu Usai Ancam Polwan

6. winnyputrilubis

winifix1_20150602_162704
Winny Putri Lubis adalah sensasi dunia maya Kota Medan. Ia cantik nan seksi, dan oleh karena itu banyak dipuja dan sering pula dicaci. Gaya hidupnya yang glamor semakin membuat kecantikannya berkilau. Beberapa temannya di Instagram yang memiliki follower di atas 50 ribu orang juga punya masalah serupa dengan Winny. Tapi, mereka bersikap acuh.
Mahasiswa Ilmu Manajemen USU ini menjalankan sebuah butik dan belakangan mulai tampil di depan publik sebagai pembicara di seminar. Akhir Mei lalu, ia berbicara di Medan Entrepreneur Week 2015 dan bersanding dengan pengusaha muda Keenan Pearce, Afif Abdillah, dan Indra Halim.

Winny Putri Lubis punya follower 377 ribu di Instagram. Videonya di Youtube juga banyak. Salah satunya adalah rekaman acara televisi Pesona Malam yang pernah ditayangkan Trans TV.

lgi-winny

Dalam program televisi ini, Winny sekaligus memberi peringatan kepada para followernya yang sering mencacinya jika berfoto seksi.
“Buat kalian yang nggak suka dengan foto-foto Winny, silakan un-follow aja Instagram Winny. Tapi kalau masih kepingin follow Instagram Winny, komentarnya yang baik-baik aja ya!” katanya sambil tersenyum.

itu menurut versi dari INFOSUKAQQ guys, ada banyak lagi cewe medan yang followernya banyak 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Inilah Cewek Cantik Medan dengan Followers Terbanyak di Instagram

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s