9 Fakta Enno Farihah, Gadis yang Diperkosa dan Dibunuh dengan Cangkul di Kamar Kosnya

pelajar smp

SUKAQQ – Kematian Enno Farihah, gadis berusia 19 tahun yang meninggal akibat diperkosa dan dibunuh oleh tiga orang pelaku pria, masih menyisakan duka yang mendalam bagi kita semua. Gadis malang ini dibunuh dengan cara yang sadis lantaran menolak untuk berhubungan badan.

Mungkin banyak dari kita yang bertanya-tanya, seperti apakah kehidupan Enno sebelum dia meninggal? Berikut sejumlah fakta tentang Enno Farihah yang berhasil dikumpulkan SUKAQQ dari berbagai sumber.

468x60

1. Enno Farihah adalah gadis asal Kampung Bangkir, Kelurahan Pegandikan, Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten. Tahun ini, dia baru berusia 19 tahun.

01

2. Enno adalah putri dari pasangan Fahri dan Mahfudoh. Dia merupakan anak ke empat dari tujuh bersaudara.

02

3. Sebelumnya, Enno adalah siswa lulusan sebuah SMK di Kabupaten Serang, Banten.

03

4. Selepas SMK, Enno bekerja di pabrik plastik yaitu PT Polyta Global Mandiri, di Jalan Raya Perancis Pergudangan 8 Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

04

Setamat SMK, Enno memutuskan untuk bekerja agar bisa membantu orang tuanya. Enno banyak membantu perekonomian keluarganya.

5. Dia baru saja bekerja selama enam bulan di perusahaan ini.

05

6. Enno tinggal di kos dekat tempat kerjanya dan hanya pulang ke rumah seminggu sekali.

06

7. Pada 13 Mei, Enno dibunuh dengan sadis menggunakan cangkul. Beredar kabar, 90 persen gagang cangkul masuk ke organ vital Enno hingga menembus rongga dada.

07

Polda Metro Jaya telah melakukan autopsi terhadap jasad Enno Farihah dan menemukan hasil yang sangat mengerikan. Enno menderita luka yang teramat parah di organ vitalnya akibat dimasuki cangkul oleh para pelaku pembunuhan keji tersebut. Luka bagian dalam lebih parah karena tulang leher gadis cantik ini patah akibat dihantam gagang cangkul. Selain itu, pipi dan rahang korban luka parah akibat ditusuk garpu.

BACA JUGA : Pelaku penancapan gagang cangkul dikemaluan gadis cantik

Hasil autopsi juga menyebutkan bahwa terdapat luka robek di bagian hati sampai ke atas paru-paru, dan luka pada rongga dada. Luka ini diakibatkan 90 persen gagang cangkul masuk ke organ vital korban. Pendarahan rongga dada 200 cc serta rongga perut 300 cc.

Bahkan berdasarkan hasil visum, saat dicangkul oleh tersangka RAR alias Arif, RAI alias Alim, dan IH alias Imam korban masih dalam kondisi hidup. Berdasarkan olah TKP gabungan dari Polsek Tekuk Naga, Polres Kota Tangerang, dan Polda Metro Jaya ditemukan sejumlah barang bukti berupa jejak kaki yang signifikan, bekas DNA, handphone, cangkul, pakaian, dan garpu.

8. Semasa hidupnya, Enno Farinah adalah sosok yang disukai banyak pria. Termasuk tiga tersangka Rahmad Arifin alias Arif (24), RAM (16) dan Imam Hapriadi alias Imam (24).

08

Para pelaku telah berupaya merebut hati korban. Akan tetapi, korban tetap tidak mau. Pelaku pun sakit hati dan berniat membunuh korban.

9. Salah satu tersangka ternyata sudah punya istri, tapi mengaku bujang!

09

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, salah satu tersangka bernama Arif diketahui sudah punya istri. Bahkan, saat ini Arif sedang berpacaran dengan seorang saksi berinisial S, teman satu pabrik Enno Farinah.

Advertisements

One thought on “9 Fakta Enno Farihah, Gadis yang Diperkosa dan Dibunuh dengan Cangkul di Kamar Kosnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s