Surat Untuk Para Cowok, Atas Banyaknya Pelecehan Seksual yang Sekarang Terjadi

1

Buat para cowok, apa yang kalian pikirkan tentang pelecehan seksual yang terjadi akhir-akhir ini?

Pelecehan seksual yang tidak hanya berujung pada rasa malu tetapi juga kematian menghentikan langkah kami untuk bertanya. Hanya karena nafsu setan yang kalian agung-agungkan, kalian lupa bahwa kalian berasal dari rahim seorang perempuan. Dengan teganya kalian melakukan perbuatan-perbuatan yang sangat kejam. Kalian hanya mengejar kami untuk kepuasan seks semata ketika kami mencoba melindungi diri dari perlakuan pelecehan yang kalian lakukan. Kalian tega membiarkan kedua orangtua dan teman-teman kami merasakan kesedihan yang mendalam yang mungkin tak terobati.

468x60

Kami para cewek merasa sangat tidak nyaman dengan kasus-kasus yang terjadi. Betapa rendahnya kalian memandang kami sebagai perempuan. Tidakkah kalian tahu kami sangat terluka dengan melihat pelecehan seksual yang kalian lakukan. Perbuatan kalian benar-benar mengganggu kami untuk berjalan meraih cita-cita mulia kami. Kami adalah para calon Ibu yang harus kalian hormati. Kami bekerja keras dan meraih pendidikan yang terbaik demi untuk mendidik anak-anak kami nanti yang juga bagian dari darah kalian. Apakah kalian masih akan tega melakukan kekerasan dan pelecehan seksual yang sangat memalukan itu?

2

BACA JUGA : Serba-serbi Soal Hypersex yang Wajib Kamu Ketahui

Jika kami adalah tulang rusukmu lalu kenapa kalian tega menyakiti bagian dari tubuhmu sendiri. Kalian harus tahu kami sangat takut kehilangan masa depan kami. Kami berjuang demi menjaga nama baik sebagai perempuan, kami tidak rela jika hanya karena nafsu sesaat kalian akan merusak nama baik yang kami bangun.

3

Para cowok dengarlah, dan mulailah perbaiki isi otakmu. Seks bukanlah segalanya, hormatilah kami dengan sangat layak sebagaimana kami punya peran besar dalam hidup kalian. Kami adalah Ibu yang melahirkanmu dan pendamping hidupmu, perlakukan kami dengan sangat hormat agar kalian menjadi lebih baik dan mulia.

4

Berhentilah melakukan pelecehan seksual dan mulailah bekerja keras untuk kehidupan kita bersama nanti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s