7 Fakta Tentang Istri Baru Aming, Evelyn Nada Anjani

1

SUKAQQ – Kabar pernikahan Aming Sugandhi atau sering disapa Aming memang menarik perhatian netizen di Indonesia. Pasalnya, pernikahan tersebut terbilang tiba-tiba. Tanpa ada kabar lebih jauh, teman-teman yang diundang ke pernikahannya pun mengunggah foto-foto kebahagiaan Aming. Namun, hal lain yang menarik ‘perhatian’ masyarakat adalah istri aming.

Evelyn Nada Anjani atau biasa disapa Kevin adalah pasangan Aming yang baru. Penampilan macho dan tomboy Kevin membuat orang-orang mempertanyakan jenis kelaminnya. Hal ini akhirnya membuat para sahabat Aming ikut angkat bicara. Mereka mengonfirmasi kalau Evelyn adalah perempuan tulen, hanya saja memang berpenampilan macho.

468x60

Nah, SUKAQQ pun sudah merangkum tujuh fakta tentang Evelyn atau Kevin!

1. Aming dan Kevin dipertemukan oleh salah satu anggota keluarganya.

2

Seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Ria Irawan mengonfirmasi hal tersebut. Kevin dan Aming dipertemukan oleh paman dari Kevin yang juga ‘orang lama’ di dunia entertainment tanah air. Saat itu saat dipertemukan keduanya ternyata memiliki interest dan cerita masa lalu yang sama, akhirnya membuat mereka dekat.

2. Kevin adalah keturunan Jepang-Indonesia.

3

Kevin adalah blasteran Jepang-Indonesia, di mana sang ibu asli dari Negeri Sakura dan ayahnya orang Indonesia. Kemudian, keluarga Kevin sebagian besar ada di Jepang.

3. Kevin memang memiliki fisik seperti laki-laki.

8

Ria Irawan pun membela komentar-komentar miring para netizen tentang istri Aming. Kevin memang dilahirkan dengan fisik yang mirip laki-laki dan akhirnya membuatnya berpenampilan seperti pria. Namun, Ria akui bahwa Kevin bersikap selayaknya wanita pada umumnya.

4. Kevin dan Aming berbeda 10 tahun.

4

Saat ini Aming berusia 35 tahun, sementara istrinya, Kevin berumur 25 tahun.

5. Kevin memahami dan menerima Aming apa adanya.

5

Seperti yang diketahui, Aming memang dikenal kemayu. Gaya-gaya Aming yang seperti perempuan pun diakui diterima oleh Kevin apa adanya. Kemudian, Kevin juga memahami kesibukan Aming di dunia hiburan.

6. Kevin sering bolak-balik Jepang-Indonesia.

6

Dikarenakan keluarga yang lebih banyak berada di Jepang, Kevin pun sering bolak-balik Jakarta-Tokyo untuk bertemu Aming dan keluarga.

7. Hubungan keduanya berlangsung sejak 2015.

7

Mereka sudah bersama selama satu tahun. Keduanya dipertemukan sejak akhir 2014 dan menjalin hubungan di 2015.

Kebahagian Aming dan Kevin pun tersebar di akun Instagram para sahabat karib dan masing-masing. Keduanya sedang berbulan madu sekalian menikmati awal Ramadhan dengan kebahagiaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s