Ke manakah Sebaiknya Upil Kamu Dibuang?

1

SUKAQQ – Siapa di sini yang gak suka ngupil? Mustahil kayaknya gak ada yang gak seneng ngupil. Mau secantik atau seganteng apa pun pasti pernah ngupil seumur hidupnya. Karena ngupil emang hak asasi manusia. Nah, yang jadi masalah itu adalah ke mana upil itu harus dibuang? Berikut SUKAQQ kasih tau beberapa tempat yang sering jadi langganan meperin upil, beserta resikonya.

468x60

Tembok

2
enaknya peperin di atas sih. Biar tinggi

Adalah tempat paling mainstream yang sering dipilih buat buang upil.

Resiko : warna tembok akan berubah jadi kecoklatan, terus lengket. Kamu juga gak bisa foto ootd berlatar tembok lagi. Karena ngeri nanti kepegang atau gak sengaja nyender di tempat upil kamu itu.

Kolong Meja

3
baru aja meperin upil nih

Tempat kedua yang dipilih buat buang upil. Walaupun terkesan ini tempat aman, tapi sebenernya tetep ada resikonya nih buat kamu. Apalagi kalau kamu suka naro sesuatu lain di kolong meja, kayak buku.

Resiko : kalau upil kamu kering, kemungkinan besar dia akan jatuh ke buku atau ke kaki kamu-yang gak lagi pake sepatu. Alias telanjang. Hiiih.

Tisu

4
Tisu bekas ingus nih

Buang upil ke tisu kelihatannya paling bersih ya. Padahal sih gak gitu juga. Apalagi kalau tisunya gak langsung dibuang ke tempat, karena kamu males.

Resiko : bisa kepegang tangan kamu lagi, atau bisa sampe bikin kamu muntah. Karena ngeliat upil sendiri. Dasar jorok!

Gagang Pintu

5
yah kepegang kan

Sebenernya ini agak bodoh ya, ada yang sampe buang upilnya di gagang pintu. Walaupun itu mungkin cuma buat ngerjain orang lain. Tapi kamu inget kan sama pepatah “senjata makan tuan”. Ternyata selama ini temen kamu buka pintunya gak pake megang gagangnya, tapi langsung didorong. Jadi tetep ada bahayanya nih buat kamu.

Resiko : pintu kamu jadi lengket, kamu jadi agak susah buka pintunya. Terus kamu lupa dan megang upil kamu lagi yang masih nempel di gagang pintu deh.

Seprei

6
dikepret-kepret dulu biar ilang

Biasanya ini terjadi saat kamu baru bangun, terus males ke kamar mandi. Tapi idung kamu udah gatel dan gak enak banget, pengen dikorek. Ya udah deh cara cepetnya ya ke seprei aja.

Resiko : warna seprei jadi kecoklatan. Gak mustahil upil kamu bisa nempel di pipi, tangan, kaki, jidat, mulut, pokoknya seluruh badan kamu. Iyuuuuh. Hih

Kaos

7
Kamu nakal ya meper-meper upil !

Ini suka dilakukan sama anak-anak kecil yang masih ingusan nih. Dia seneng banget meperin ingus eh upilnya ke kaos. Jadi abis diusap pake tangan, terus langsung bersihin tangannya ke baju deh.

Resiko : emang kamu gak jijik pake kaos ada upilnya? Jorok banget sih.

Tombol Enter

8
Jangan dipencet itu ada ….

Maksudnya sih pengen ngisengin pengunjung warnet yang lain, makanya sengaja nempelin upil di tombol enter keyboard. Tapi kamu kan gak 24 jam di situ. Siapa tahu aja penjaga warnetnya nuker keyboard kamu ke tempat lain.

Resiko : kamu yang mencet upil kamu sendiri, eh tombol keyboard itu lagi.

Disentil

9
Sentil yang jauh

Kalau ini sok-sok main aman gitu deh. Gak pengen ninggalin jejak di tempat yang pasti. Lebih seneng melempar dan biarin arah angin yang menentukan. Tapi ini yang paling bahaya.

Resiko : bisa masuk ke mulut orang, nyangkut di rambut orang, yang ternyata adalah bos atau pacar kamu. Aaaakkkk. Iyeeuhh.

Emang udah bener lah buang upil itu di toilet aja. Tapi kalau kamu ternyata semales itu buat ke toilet, ya udah upilnya di makan aja. Siapa tau bikin kamu jadi juara dunia. Okelah, langsung komen di bawah deh. Eh iya kamu gak muntah kan baca artikel ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s