Fenomena Arisan Berhadiah Brondong di Kaum Tante Sosialita

arisan-brondong-300x257

SUKAQQ – Bagi kaum urban Ibu Kota bisa dibilang merupakan hal yang wajar. Inilah fenomena yang kerap dialami perempuan-perempuan kaya, para kaum sosialita. Dari fenomena, akhirnya berubah menjadi tren.

Tren tersebut menunjukkan, bahwa ternyata gaya hidup glamour cenderung mengarah ke penyimpangan. Menariknya, seperti yang dikutip kabar24h, tren ini tidak hanya terjadi di kota-kota besar di Indonesia saja, tetapi telah menyebar ke seluruh penjuru tanah air, tidak ketinggalan Aceh, sejak tahun 2000-an.

468x60

Padahal, kegiatan arisan hadir di masyarakat umumnya untuk mengumpulkan uang, reuni, kumpul keluarga, ajang unjuk harta, atau sebagai penentu status sosial. Tetapi di balik itu, pada hakekatnya arisan adalah ajang untuk bersilahturahmi antar sesama anggotanya, mulai dari keluarga, teman kerja, tetangga, dan lain sebagainya.

Arisan juga sebagai ajang membantu sesama anggota arisan. Jika sebuah arisan sudah berbelok arah menjadi ajang memperebutkan brondong, tentu sangat mengejutkan, bukan? Entah apa yang menjadi latar belakang terbentuknya arisan brondong tersebut. Namun menurut banyak pendapat, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, bisa karena bentuk tubuh yang mulai tidak indah lagi, sehingga membutuhkan pria-pria yang bisa menumbuhkan kembali kepercayaan dirinya. Atau, karena perempuan-perempuan kaya tersebut masih membutuhkan kehangatan tambahan, selain dari pasangan resminya.

permainan baru ; LIVE POKER

 

Sementara itu, pria-pria yang sering diperebutkan di dalam arisan, usianya rata-rata 20-30 tahun. Bahkan, ada juga yang masih duduk di bangku SMA. Yang bisa dipastikan, pria-pria tersebut adalah orang-orang yang akrab dengan kehidupan atau para kaum sosialita, alias bukan anak baru yang khusus dipesan dari germo. Faktanya, arisan ini hanya dilakukan untuk mencari kesenangan dan menjadi hiburan semata. Meski dalam perjalanannya, para brondong kerap melayani dan menerima imbalan dari pemenang arisan. Konon katanya tuh wanita berusia matang dengan rentang usia 35 tahun ke atas mulai mengalami krisis percaya diri.

ARISAN

Sebuah pertanyaan yang sering mereka pikirkan yaituApakah saya masih menarik? Kegiatan arisan pada hakekatnya adalah ajang untuk bersilahturamhmi antar sesama anggotanya, mulai dari keluarga, teman kerja, tetangga dan sebagainya. Arisan juga sebagai ajang membantu sesama anggota arisan.

Nah,kalau sebuah arisan sudah berbelok arah menjadi ajang rebutan berondong, ah tentu sudah semakin gila dunia ini. Miris. Entah karena umumnya bentuk tubuh yang mulai tidak indah lagi sehingga membutuhkan pria-pria yang bisa menumbuhkan kembali semangat mereka. Atau,mereka adalah wanita-wanita yang memiliki segalanya, baik tubuh indah, pekerjaan dan keluarga yang sempurna namun masih butuh kehangatan tambahan selain dari pasangan resminya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s