Video Bugil Mirip Syahrini Beredar di Medsos

Malenna-Grace-cantik

SUKAQQ – Sebuah video hot seseorang yang mirip Syahrini kini telah beredar di media sosial. Sebuah akun yang bernama Malenna Grace telah mengunggah video hot nya kedalam Instagram. Didalam video tersebut, wanita yang wajahnya mirip Syahrini itu terlihat sedang mandi sauna di sebuah tempat.

Wanita Cantik itu terlihat tidak sama sekali mengenakan baju dan celana, bahkan daleman pun tidak terlihat. Dia hanya menutupi payudaranya dengan menggunakan tangan kanannya saja. Sementara tangan kirinya merekam dirinya yang sedang mandi sauna tersebut.

468x60

ketika fokus kamera tersebut diarahkan kebagian intimnya, secara samar-samar terlihat penampakan hitam lebat milik wanita yang mirip Syahrini itu.

Didalam video bugil itu, ia mengatakan. “Aku pengen main di jacuzzi sama koko,” tulis Malenna Grace di keterangan video.

Malenna-Grace-mirip-Syahrini

Malenna Grace diketahui sering kali mengunggah foto-foto dan video vulgar nya di akunnya itu. Tidak heran banyak netizen yang menyerbu akunnya. Hingga saat ini pun akun Instagram Malenna sudah memiliki lebih dari 370 ribu followers.Boleh juga ide nya siich.hehehe

Banyak netizen yang menyebutkan kalau wajah Malenna sangat mirip dengan Syahrini, namun gaya berpakaiannya masih kalah jauh dibanding Syahrini.

“Wajahnya mirip Syahrini sih, tapi gaya berpakaian dan sifatnya enggak kayak Princes Syahrini,” tulis netizen di salah satu foto Malenna.

Namun kini diketahui Malenna ingin taubat untuk mengunggah foto-foto dan video hot di Instagram miliknya itu. Hal itu diketahui dari postingannya Malenna pada Kamis 28 July 2016.

“Udah ah, cape narikin follower nya. Tadinya mau jual ini Instagram ga ada guna! Berhenti bersikap goblok dan pura-pura bodoh Malenna! Be who you are,” tulis Malenna.

“Iya nih cape gue bersandiwara bikin video-video goblok buat narikin akun followers. Udah ah bye,” tandas Malenna.

Ada saja nih Malenna buat sensasi sesaat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s