Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar

Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar

Infosukaqq – Makin ke sini makin banyak orang yang akrab sama sosok para monster yang lagi terkenal banget, Pokemon. Emang sih game Pokemon Go itu seru banget, tapi kamu jangan cuma ambil serunya aja, tapi kamu harus sadar juga kalo banyak pelajaran yang bisa diambil dari Pokemon. Gak percaya? Nih SUKAQQ kasih tau.

INFOSUKAQQ | Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar

728x90

1. Pikachu Jarang Ditemuin

Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar
Lucu banget

Kamu liat deh sosok Pikachu, sebenernya Pokemon kuning ini termasuk Pokemon yang biasa aja, kekuatannya dia cuma gitu doang, cob aja suruh lawan Charizard pasti langsung ciut. Tapi dia banyak dicari orang, karena sosoknya yang lucu.

Kalo kamu mau cari perhatian cewek-cewek gak perlu punya badan berotot, kamu cukup jadi anak yang lucu dan menyenangkan aja.

2. Magikarp Berevolusi Jadi Gyarados

Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar
keren kan gyarados

Siapa yang sangka sih ikan jelek kayak Magikarp bisa berubah jadi Gyarados, naga laut yang nyeremin banget. Tapi buat jadi Gyarados, Magikarp harus berusaha keras,

Kalo kamu merasa banyak cewek yang gak suka sama kamu, kamu jangan sedih, tetep berusaha jadi lebih baik, kamu bisa belajar masak, belajar main musik atau apapun lah yang penting berusaha, dan gak inget gak bisa instant!

3. Eevee Bisa Berevolusi Jadi Berbagai Jenis Pokemon

Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar
bisa jadi banyak versi nya

Eeve merupakan Pokemon yang bisa banget diandelin, karena dia diberi anugrah bisa berevolusi jadi 3 jenis Pokemon berbeda, yaitu, Jolteon, Flareon, dan Vaporeon.

Kamu harus bisa jadi apapun di depan dia, kalo dia butuh pendengar, kamu harus bisa dengerin dia, kalo dia butuh masukan, kamu harus bisa kasih masukan yang baik, pokoknya kayak Eevee deh, bisa jadi apapun sesuai kebutuhan.

4. Pidgey, Selalu Ada di Mana-mana

kesal dapat beginian terus ?
kesal dapat beginian terus ?

Pidgey merupakan burung yang lemah, gampang ditangkep dan gampang dikalahin juga. Emang sih nantinya dia bisa berevolusi jadi Pidgeotto dan Pidgeot, tapi selama dia masih jadi Pidgey, dia gak ada artinya, tapi karena dia sering banget muncul, dia jadi berguna buat ngelatih Pokemon dan buat naikin level.

Gak punya skill apa-apa bukan berarti gak berguna, asal kamu selalu ada buat dia, pasti suatu saat dia bakal ada perlu sama kamu, pas momen itu dateng, manfaatin sebaik-baiknya.

5. Carizard Galak Tapi Melankolis

kenapa nangis ?
kenapa nangis ?

Sosok Charizard yang sangar emang kesannya nakutin banget, tapi kalo kamu suka nonton Pokemon di televisi, banyak banget kisah Charizard yang baper sama Ash.

Sesungguhnya cewek itu suka sama cowok yang keliatan tegas di luar tapi hatinya tetep penyayang dan lembut. Kamu bisa ambil sosok Charizard buat jadi referensi kamu.

6. Psyduck Apa Adanya

Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar

Kalo liat Pokemon yang satu ini, rasanya gemes banget, bikin kesel karena kelakuannya yang bodoh, tapi masalahnya, kamu gak bisa kesel sama Psyduck, karena dia terlalu polos dan apa adanya.

Gak usahlah kamu berusaha tampil keren, nanti akhirnya jadi berlebihan. Mendingan kamu kayak Psyduck, jujur apa adanya, gak banyak tingkah, dengan begitu kalo nanti punya kesalahan, gampang dimaklumin.

7. Snorlax Tukang Tidur

tanpa-sadar-para-pokemon-ini-ngajarin-kamu-gimana-caranya-buat-dapetin-pacar-1469857155

Ini Pokemon paling malas diantara semua Pokemon yang pernah ada. Gak tau apa isi otaknya, yang jelas dia hobi banget ngorok.Dan juga di buru sama pemain Pokemon GO.

Kalo kamu emang udah frustasi banget karena susah dapetin dia, mendingan kamu tidur aja deh, siapa tau tar kamu mimpi pacaran sama dia.

Semoga bermanfaat dan tetap semangat ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s