5 Momen Apes Saat Bermain Pokemon GO. Mana yang Pernah Kamu Alami?

bad-luck-pokemon

INFOSUKAQQ – Sampai saat ini Pokemon GO masih menjadi primadona bagi para gamer di seluruh dunia. Bukan hanya karena mengusung konsep augmented reality, Pokemon GO juga bisa memberikan rasa nostalgia tersendiri bagi orang-orang yang masa kecilnya diisi dengan menonton anime Pokemon. Bahkan sekarang, tak sedikit orang yang akhirnya kecanduan dan punya obsesi untuk mengumpulkan berbagai jenis Pokemon yang tersedia. Nah kalau kamu tergolong orang yang udah kecanduan banget bermain Pokemon GO, pasti pernah merasakan beberapa momen apes saat bermain Pokemon GO berikut ini.

728x90

1. Kehabisan PokeBall

pokeball-1

Bisa dikatakan PokeBall merupakan item yang paling penting saat bermain Pokemon GO. Tanpa PokeBall kamu enggak akan bisa untuk menangkap Pokemon yang tiba-tiba muncul. Nah apa jadinya waktu kamu ketemu Pokemon langka eh ternyata kehabisan PokeBall? Duh pastinya sedih banget deh. Enggak aneh kalau kehabisan PokeBall adalah momen apes saat bermain Pokemon GO. Apes deh kamu hihihi

2. Telurnya Menetas Jadi Rattata

egg

Mungkin kamu selalu berharap ketika memasukan telur ke Incubator maka telur tersebut akan menetas menjadi jenis Pokemon langka atau Pokemon yang belum kamu miliki. Tapi apa jadinya kalau telur yang menetas tersebut malah jadi Rattata, Pidgey atau Pokemon-Pokemon ‘”receh” lainnya? Apes banget deh. Apalagi kamu udah cape-cape berjalan 5 atau 10 km buat netasin telur itu.masih niat buat lanjutin bermain pokemon go ?

3. Gangguan Jaringan

gangguan-jaringan

Boleh deh PokeBall kamu mencukupi ketika ingin menangkap berbagai macam Pokemon, tapi apa jadinya kalau tiba-tiba jaringan internet kamu malah lemot? Sebagai Trainer kamu pasti pernah merasakan momen ini minimal sekali, iya kan? Kalau udah gitu sih, lebih baik kamu sabar aja ya. Mungkin bukan rejekinya buat nangkep Pokemon di daerah situ.

4. Selalu Nemu Pidgey dkk

pidgey

Ceritanya kamu meluangkan waktu kosong buat berburu Pokemon di tempat strategis. Tapi ternyata setelah berjalan ke mana-mana, yang kamu temuin cuma Pokemon-Pokemon standar kayak Pidgey, Zubat, Rattata atau Doduo. Wah itu sih kamu lagi apes banget deh. Solusinya kamu bisa gunain item Incense supaya menarik perhatian banyak Pokemon. Tapi kalau ternyata Incense kamu juga abis, berarti kamu memang lagi apes aja hari itu.

5. Pokemonnya Lepas Terus

pokemon-lepas

Semakin tinggi level, semakin sulit juga Pokemon yang bisa kamu tangkap. Apalagi Pokemon itu punya CP yang lumayan gede. Jadi enggak aneh setiap kamu berhasil menangkap Pokemon, eh tiba-tiba bisa lepas gitu aja. Tapi kalau kamu keseringan gitu, mungkin kamu lagi sial banget.

Sebagai Trainer sejati, tentunya kamu perah merasakan beberapa momen apes saat bermain Pokemon GO di atas. Menurut kamu mana yang paling apes? Atau kamu punya momen apes sendiri? Bisa share cerita kamu di kolom komentar ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s