Gamer Pokemon GO Ini Berhasil Menangkap Pokemon Legendaris Articuno!

Menangkap-Pokemon-Legendaris-6

INFOSUKAQQ – Gamer Pokemon GO di seluruh dunia baru saja dibuat geger. Pasalnya, Pokemon Legendaris, yang sehausnya belum ada yang memilikinya di manapun juga, karena memang kemunculannya diprediksi hanya akan melalui event-event khusus dalam game, ternyata sudah eksis dalam game. Dan seharusnya, cara menangkap Pokemon Legendaris ini tidak seperti biasanya, akan melibatkan kerjasama tim, mengingat ketiga Pokemon Legendaris memang mewakili lambang ketiga tim utama dalam game. Namun apa yang terjadi kemarin berkata lain. Dan sepertinya cara menangkap Pokemon Legendaris ini akan sama seperti Pokemon common lainnya, karena Articuno ditemukan muncul di Ohio, Amerika Serikat. Ya, sepertinya, Articuno ditemukan seperti Pokemon lainnya, dan membuat kami berpikir, apakah Pokemon Legendaris pertama yang eksis ini benar atau sekadar editan. Kalian lihat saja sendiri di bawah ini. Karena infosukaqq sudah menelesuri cara nya.

728x90

Video yang diunggah kemarin melalui sebuah akun Facebook tersebut langsung membuat geger para pemain Pokemon GO. Bahkan pasangan suami-istri Covey yang mengaku telah menemukan dan menguasai sebuah Gym menggunakan Articuno, mengajak tim Mystic untuk bergabung.

Gamer Pokemon GO Berhasil Menangkap Pokemon Legendaris?

Meksipun terlihat sangat meyakinkan, namun Niantic Labs berulang mengatakan jika Pokemon Legendaris memang bukan sekadar legenda, hanya saja kemunculannya tidak seperti biasanya, yang respawn dan bisa ditangkap begitu saja. Bisa jadi, mereka menggunakan cheat atau alat hack Pokemon GO, yang melibatkan penggunaan smartphone Android rooted dan juga framework Xposed, serta modul yang bisa mengubah penampilan Pokemon, sehingga menjadi mirip Articuno. Kemungkinan lainnya, mungkin ini salah satu glitch lainnya yang mengiringi dirilisnya update terbaru Pokemon GO akhir pekan kemarin, yang sempat menimbulkan masalah, bahkan yang unik, sampai mengubah penampilan Pokemon yang sudah kalian tangkap. Lihat di bawah contohnya:

Makin kocak ketika ada yang begitu penasarannya dengan klaim pasangan Covey menemukan Articuno, menggunakan cheat Pokemon GO dan mengakali lokasi GPS, pergi ke lokasi dimana Gym yang dikuasai Articuno, hanya untuk menemukan ternyata memang benar Pokemon Legendaris itu ada di sana. Sayangnya, dia ketahuan, dan langsung kena ban Niantic Labs. Lihat di bawah seperti apa aksi gamer penasaran yang mencari keberadaan atas eksistensi Articuno ini, user yang kena ban, dan juga tips untuk melepaskan diri dari ban!

Buka PokeStop, putar, tutup, ulangi lagi, butuh hingga 30-40 kali mencoba, untuk melepaskan ban karena melakukan cheat Pokemon GO.

Kembali pada Articuno, menangkap Pokemon Legendaris dalam Pokemon GO pasti bakal lebih heboh dari apa yang dilakukan beberapa gamer Pokemon GO dari Ohio tersebut, karena, pasti juga melibatkan semua pemainnya di seluruh dunia. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Niantic Labs perihal kapan Articuno, Zapdos dan Moltres bakal muncul. Kami juga menunggu pengakuan sebenarnya para penemu Pokemon legendaris tersebut, mengenai bagaimana mereka bisa mendapatkan Articuno. Sementara ini, kalian bisa menganggap para Pokemon Legendaris dalam Pokemon GO adalah sebuah legenda (yang pasti bukan hoax ya!), yang akan segera terwujud di dunia nyata, termasuk di Indonesia…. Ya, juga di Indonesia, karena kemunculannya melalui sebuah event, kalian yang mainkan Pokemon GO di Indonesia juga bisa mendapatkannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s