Inilah Negara Pertama yang Memblokir Pokemon GO

negara-pertama-blokir-pokemon

INFOSUKAQQ – Game Pokemon GO menggunakan teknologi pemetaan dan Augmented Reality (AR), yang mengharuskan kamu keluar rumah untuk menangkap monster-monster lucu di seluruh dunia. Betul, Pokemon GO adalah game yang menyenangkan untuk sebagian besar pemainnya.

Namun, Pokemon Go juga menimbulkan kekhawatiran soal keamanan rahasia negara dan beberapa pemerintah merasa Pokemon GO adalah game yang berbahaya. Menurut laporan dari BBC, pemerintah Iran akhirnya memutuskan untuk melarang masyarakatnya bermain Pokemon GO dengan alasan keamanan.

Continue reading

Advertisements

5 Momen Apes Saat Bermain Pokemon GO. Mana yang Pernah Kamu Alami?

bad-luck-pokemon

INFOSUKAQQ – Sampai saat ini Pokemon GO masih menjadi primadona bagi para gamer di seluruh dunia. Bukan hanya karena mengusung konsep augmented reality, Pokemon GO juga bisa memberikan rasa nostalgia tersendiri bagi orang-orang yang masa kecilnya diisi dengan menonton anime Pokemon. Bahkan sekarang, tak sedikit orang yang akhirnya kecanduan dan punya obsesi untuk mengumpulkan berbagai jenis Pokemon yang tersedia. Nah kalau kamu tergolong orang yang udah kecanduan banget bermain Pokemon GO, pasti pernah merasakan beberapa momen apes saat bermain Pokemon GO berikut ini.

Continue reading

Gamer Pokemon GO Ini Berhasil Menangkap Pokemon Legendaris Articuno!

Menangkap-Pokemon-Legendaris-6

INFOSUKAQQ – Gamer Pokemon GO di seluruh dunia baru saja dibuat geger. Pasalnya, Pokemon Legendaris, yang sehausnya belum ada yang memilikinya di manapun juga, karena memang kemunculannya diprediksi hanya akan melalui event-event khusus dalam game, ternyata sudah eksis dalam game. Dan seharusnya, cara menangkap Pokemon Legendaris ini tidak seperti biasanya, akan melibatkan kerjasama tim, mengingat ketiga Pokemon Legendaris memang mewakili lambang ketiga tim utama dalam game. Namun apa yang terjadi kemarin berkata lain. Dan sepertinya cara menangkap Pokemon Legendaris ini akan sama seperti Pokemon common lainnya, karena Articuno ditemukan muncul di Ohio, Amerika Serikat. Ya, sepertinya, Articuno ditemukan seperti Pokemon lainnya, dan membuat kami berpikir, apakah Pokemon Legendaris pertama yang eksis ini benar atau sekadar editan. Kalian lihat saja sendiri di bawah ini. Karena infosukaqq sudah menelesuri cara nya.

Continue reading

Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar

Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar

Infosukaqq – Makin ke sini makin banyak orang yang akrab sama sosok para monster yang lagi terkenal banget, Pokemon. Emang sih game Pokemon Go itu seru banget, tapi kamu jangan cuma ambil serunya aja, tapi kamu harus sadar juga kalo banyak pelajaran yang bisa diambil dari Pokemon. Gak percaya? Nih SUKAQQ kasih tau.

INFOSUKAQQ | Tanpa Sadar Para Pokemon Ini Ngajarin Kamu Gimana Caranya Buat Dapetin Pacar

Continue reading

10 Pokemon Paling Penting di Pokemon Go

Pokemon versi pertama
Pokemon versi pertama

kali ini infosukaqq akan bahas 10 pokemon paling penting untuk bermain

Masih pada main Pokemon Go kan? Kalau kamu main dari awal banget kemungkinan kamu udah sampai di level 20 dan udah ngoleksi sekitar 50 Pokemon di Pokedex sekarang. Nah sekarang cek Pokedex kamu deh, udah punya Pokemon-Pokemon ini belum? Kalau belum sih buruan gih cari soalnya 10 Pokemon ini paling penting di Pokemon Go!

Continue reading

QQDOMINO.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

qqdd777888

QQDOMINO – Kami mempersembahkan sebuah situs terbaru yang lebih mengutamakan permainan domino qq dibandingkan dengan poker. padahal kalau melihat statistik data yang sudah kami dapatkan, permainan texas poker lebih ramai dibandingkan dengan kiu kiu ini. dan inilah yang menjadikan QQDOMINO.com berbeda daripada situs sejenisnya. Domino adalah sebuah permainan yang menggunakan kartu kecil tersendiri, kalau di daerah jawa, game ini sering disebut dengan “gaplek”, namun karena perkembangan teknologi yang canggih game tersebut sudah mengalami “metamorfosis” menjadi judi domino online sebab dimainkan melalui jaringan internet yang memudahkan pemain melawan pemain lainnya di beda tempat.

Telah Hadir QQDomino.com
menghadirkan permainan Poker Online, Domino QQ, Domino Ceme,  BlackJack, serta Capsa Susun ( NEW ), dimana dalam permainan Domino Ceme dan Blackjack Anda dapat memilih untuk menjadi Bandar ataupun Player.

Continue reading

Perjudian Online di Jaman Modern

3

SUKAQQ – Jaman sekarang sudah modern dan sudah mudah sekali melakukan kegiatan, karena teknologi semakin berkembang, jaman yang dikatakan maju dan modern seperti sekarang ini melakukan hal apapun sudah ada jalan yang memudahkannya. Selain cepat dan aman, jaman modern juga telah digunakan untuk melakukan perjudian secara online, hal apapun bisa dilakukan sekarang.

Continue reading