Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah-Kapal-Hantu-Flying-Dutchman

Infosukaqq – Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan salah satu kisah yang sangat terkenal dan telah melegenda di seluruh dunia . Sudah banyak buku ditulis dengan mengangkat cerita legenda ini, bahkan dalam film Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006) dan Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007) kapal hantu ini juga ikut dimunculkan.

Continue reading

INFO PENTING!!! Jin Bisa Meniduri Wanita!! Lakukan Ini Untuk Menghindarinya. “Di Ambil Dari Kisah Rosul”

jin

Infosukaqq – Sudah harus menjadi kesadaran bagi semua wanita untuk mewaspadai gangguan jin atas wanita-wanita muslimah. Oleh karenanya izinkan saya memaparkan beberapa hal yang sangat rentan bagi wanita atas kejahatan jin itu sendiri.

Continue reading

Teror Penyakit Aneh

gambar hanya ilustrasi
gambar hanya ilustrasi

Info Kisah Misteri – Kejadian ini aku alami waktu SMP, waktu aku masih tinggal dan tidur ama nenekku di Sumatera. Suatu ketika aku mengalami sakit yang aneh, yaitu demam tapi demam ini hanya muncul pada malam hari saja. Dimulai dari sore sekitar pukul 18.00, badanku akan mulai hangat, semakin malam semakin panas dan mencapai puncaknya adalah pukul 24.00.

Kalau sudah tengah malam begitu, panasku akan sangat2 tinggi sampe nenek bilang tangannya terasa sakit & terbakar kalau megang dahiku, dan itu bikin aku sering ga sadar. Menjelang pagi pukul 04.00 suhu badanku akan berangsur2 membaik. Begitu seterusnya sampe selama seminggu. Continue reading

Bertetangga Dengan Makhluk Menyeramkan

penampakan kuntilanak
rumah kuntilanak

InfoKisahMisteri – Gimana rasanya kalau ada yang memberitahu kita, kalau tetangga depan rumah yang berupa
kebun/lahan kosong, ternyata banyak dihuni makhluk tak kasat mata.
Ini cerita dari Nina seorang remaja Indigo.

Kejadiannya sekitar 4 bulan yang lalu, saat itu dia bertemu dengan seseorang mantan warga
kampungnya yang sedang melayat di salah satu rumah warga yang sedang berduka.

Saat itu sekitar jam 8 malam setelah acara doa untuk arwah warga yang meninggal, Nina
keluar dari rumah itu untuk duduk di kursi yang sudah disediakan di luar rumah bersama
adiknya.

Tak berapa lama, ada seorang tamu yang datang, kita sebut saja namanya Om
Sapto (samaran), tersenyum dan mendatangi Nina sebentar sekedar bersalaman, lalu dia pun
masuk ke rumah duka untuk menemui keluarga yang sedang berduka dan berdoa di depan peti
jenasah. Continue reading

Kisah Misteri : Bertamu ke rumah hantu (2)

rumah hantu

Info Kisah Misteri – Ara cuma senyum aja,mau jawab apa?.”
,”tapi kamu yakin lia kalau ana tahu rumah april?.”

Lanjutan Part 1

,”kalau pastinya sih nggak,tapi arah arahnya dia ngerti,khan bisa
bertanya!.”lagi pula dia khan juga ngerti pepatah,malu bertanya sesat di
jalan!.”

,”yang aku takutkan dia salah bertanya sama orang,”
tiba tiba suara seorang cewek mengagetkan mereka
,”maksud kamu apa april?.”tanya Ara. Continue reading

Kisah Misteri : Bertamu ke rumah hantu (1)

Rumah Hantu
Bertamu Di Rumah Hantu

Info Kisah Misteri – Matahari mulai menuju peraduan,angin sore bertiup sepoi sepoi..menerpa
tubuh Ana yang sedang menggenjot sepedanya kuat kuat agar nih pesawat
tenaga manusia bergerak cepat karena dia harus sampai ke rumah April
sebelum adzan Maghrib berkumandang,maklum langit malam adalah saatnya
makhluk alam gaib beraktivitas..tatuuut!.”

apalagi Ana sendiri,dia berangkat sendiri karena menonton telenovela
kesayangannya.

Ana menghembuskan napasnya dan tersenyum senang kini dia di jalan dekat
rumah temannya.Tapi gang yang mana yang harus di masukinya,gang empat yang
kini di sampingnya apa gang lima di depan sana?.” Continue reading

InfoSukaQQ : Kuntilanak Gagal Terbang

penampakan kuntilanak
penampakan kuntilanak

Info Kisah Misteri – Pada waktu malam sekitar jam 12 malam, seorang pemuda berjalan dengan motornya yang mogok alias menuntun motor bututnya, butut di sini karena memang tidak pernah atau hampir jarang sekali dibersihin. Entah kenapa setelah sekian lama sang motor berulah kembali. Entah marah dengan sang empunya karena hanya mampu beli bensin eceran di pinggir jalan.

Entah karena sekian bulan nggak pernah diservis secara rutin atau sekian lama tidak pernah dibersihin sama sekali. Yang pasti sang motor malam itu protes berat dengan sang majikan, yang bisanya hanya menaiki dan tahunya asal motor masih bisa jalan, ngapain diservis, prinsip ekonomis ( atau pelit ) harus dijalankan. Yah ini lah malam pembalasan sang motor terhadap juragannya..he..he..he..

Sang pemuda bukanlah tanpa usaha, dia sudah berusaha mencopot dan membersihkan busi motornya, dengan kain gombal dan sedikit menggunakan amplas yang ada dibawah jok motornya untuk membersihkan kotoran yang ada dibusi, dengan harapan pengapian pada busi menjadi lebih baik. Continue reading