7 Pemain Bola yang Telat Mencuat Tapi Berhasil Jadi Bintang

7-Pemain-Bola-yang-Telat-Mencuat-Tapi-Berhasil-Jadi-Bintang

SUKAQQ – Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, Sergio Aguero adalah beberapa nama pemain yang dari masa mudanya sudah digadang-gadang bakal jadi bintang. Sejak umur belasan dunia meramalkan bahwa merka akan jadi bintang besar di dunia sepakbola, dan memang benar seperti itulah yang terjadi. Nah, 7 pemain di bawah ini adalah kebalikan dari mereka-mereka yang disebut di atas. Pemain yang ada di list ini biasanya pemain-pemain yang dianggap biasa saja sewaktu muda atau bahkan gak diperhitungkan sama sekali. Biasanya mereka baru mencuat di atas umur 22 atau biasa disebut juga late bloomer. Namun kemudian fakta tersebut gak menghentikan mereka untuk jadi pemain hebat juga pada akhirnya. Ini inspirasi buat kamu semua karena ternyata memang benar, gak ada kata terlambat

Continue reading

Pasti Konspirasi Nih! Akhir Pekan Ini Pemain Sepakbola Eropa Rame-Rame Bikin Gol Bunuh Diri

SUKAQQ – Kalau kamu ngelihat sebuah pertandingan sepakbola berakhir dengan banyak gol sih mungkin itu wajar adanya ya. Karena kan sepakbola itu emang tujuannya nyetak gol lebih banyak daripada yang dilakuin lawan. Terus nontonnya juga bakal lebih seru kalau kedua tim yang bertanding nyuguhin permainan yang atraktif. Cuma ada yang aneh dengan pentas sepakbola liga-liga besar di benua biru akhir pekan kemaren. Dari sekian banyak laga yang ngelahirin banyak gol, para pemainnya juga kayak rame-rame bikin gol bunuh diri gitu. Wah pasti ada konspirasi nih, seperti yang ditampilin dalam pertandingan…

West Bromwich Albion 2 – 1 Arsenal

ini dia pelakunya
ini dia pelakunya

Usaha Olivier Giroud membuka skor lewat sundulannya untuk keunggulan Arsenal bisa dinetralisir sama James Morrison tujuh menit kemudian. Sebenernya skor 1-1 ini udah cukup bagus sih untuk mengakhiri babak pertama. Tapi pada menit ke 40′ Mikel Arteta malah nyeplosin bola yang dikasih sama James McClean ke gawangnya sendiri. Akibatnya Arsenal jadi kalah dan harus turun ke peringkat empat klasemen sementara.

Continue reading

Rivalitas Abadi, Ini Lima Laga Panas Argentina dan Brasil

messi-neymar_0ce7669

InfosukaQQ – Kendati bisa dipastikan tidak akan dimeriahkan oleh Lionel Messi, duel antara Argentina kontra Brasil (13/11) dipastikan akan tetap berlangsung dengan sengit. Kedua kubu akan bermain ngotot selain demi membuktikan siapa yang terbaik juga untuk melanjutkan rivalitas sengit yang selama ini sudah terjalin.

Continue reading