WOW! VR Ini Dibuat Khusus Untuk Bantu Kamu Masturbasi!

1

TEKNO – Teknologi Virtual Reality (VR) memang telah membuka babak baru di era globalisasi ini. Bahkan Jaka masukan VR ke dalam daftar teknologi yang akan menjadi tren tahun 2016. Beragam prototype VR yang muncul dari jauh-jauh hari, seperti Oculus Rift, HTC Vive, dan Sony VR yang dikembangkan tahun-tahun sebelumnya akan resmi diluncurkan tahun 2016 ini.

Dengan VR, kita jadi bisa menonton video atau bermain game dengan sensasi seolah-olah kita sedang berada di dalam video atau game tersebut. Nah, sebuah perusahaan bahkan tengah mengembangkan VR yang akan membuat masturbasi semakin asyik. Waduh!

Continue reading

BUM BUM IBU MUDA SELAGI MENUNGGU ANAKNYA SEDANG LES

Cerita-Sex-bercinta-dengan-ibu-muda-selagi-menunggu-anaknya-les

SUKAQQ – Cerita bokep terpanas berkisah tentang persetubuhan ibu muda saat sedang menunggu anaknya selesai les privat dengan judul “ Bercinta Dengan Ibu Muda Selagi Menunggu Anaknya Yang Sedang Les ” yang tidak kalah serunya dan dijamin dapat meningkatkan libido seks, selamat menikmati.

Pada suatu siang sekitar jam 12-an aku berada di sebuah toko buku Gr***dia di Gatot Subroto untuk membeli majalah edisi khusus, yang katanya sih edisi terbatas. Hari itu aku mengenakan kaos t-shirt putih dan celana katun abu-abu.

Sebenarnya potongan badanku sih biasa saja, tinggi 170 cm berat 63 kg, badan cukup tegap, rambut cepak. Wajahku biasa saja, bahkan cenderung terkesan sangar. Agak kotak, hidung biasa, tidak mancung dan tidak pesek, mataku agak kecil selalu menatap dengan tajam, alisku tebal dan jidatku cukup pas deh. Jadi tidak ada yang istimewa denganku.

Continue reading

Della JKT48 VS Vicky Prasetyo, Mana yang Lebih Parah?

700x479x425-700x479.jpg.pagespeed.ic.rV8VNDs5fq

InfosukaQQ – Orang melakukan kesalahan itu memang sudah biasa, tapi biasanya, bila kesalahan tersebut dilakukan oleh seorang selebriti, maka kesalahan tersebut akan menjadi heboh dan akan menjadi perbincangan berhari-hari. Nah, kadang tergantung juga dari siapa yang melakukan kesalahan, ia bisa di bully bisa juga tidak, bila kamu cewek cantik yang banyak penggemarnya, bisa jadi kamu tidak di bully namun justru di maklumi, namun bila kamu adalah seorang laki-laki yang suka ngecengin cewek orang, kamu sudah otomatis akan di bully oleh berbagai kalangan.

Kemarin sosial media gempar karena hal serupa, pasalnya, salah satu anggota JKT48, Della Delila, yang memiliki akun Twitter @Della_JKT48 ini melakukan sebuah kesalahan fatal dalam mengatakan salah satu kata-kata mutiara dari Indonesia, yakni Tut Wuri Handayani.

1024x700x167.jpg.pagespeed.ic.ODB5GCYX8G
Ketika Tut Wuri Handayani menjadi Bhinneka Tunggal Ika

Bisa kamu lihat bahwa Della salah mengartikan Tut Wuri Handayani sebagai Bhinneka Tunggal Ika, yang artinya, yah, cukup berbeda. Della ini kemudian memberikan tweet tambahan yang mengatakan bahwa ia tidak merasa bersalah atas ucapannya tersebut, justru ia memberikan tambahan bahwa “semua orang kan beda cara pikirnya”. Pintar juga cara ngeles anggota JKT48 satu ini ya? Meski banyak yang mengatakan bahwa dia bodoh, tidak sedikit pula yang membela Della, ada yang membela dengan mengatakan bahwa Della memang begitu, jadi dimaklumi. Menurut Liputan 6, komedian Arie Kriting juga membela Della dengan mengatakan “Dedek itu sudah susah-susah ngenalin budaya kita ke Mancanegara. Kalian bisa apa? Paling cuma bisa sikap lilin.”

Bagi kamu yang belum tahu, tidak hanya Tut Wuri Handayani, Della juga sering salah menggunakan bahasa Inggris di twitternya, seperti ini:

1024x700x237.jpg.pagespeed.ic.55eMhEfLvW
Con..oh Press Conference

Atau seperti ini:

1024x700x328.jpg.pagespeed.ic.2pkpHA8LDo
YA DEH

Tidak ada protes yang berlebih mengenai Della ini, yah, bisa dimaklumi deh ya, karena Della ini adalah seorang perempuan yang memiliki banyak fans dan masih dedek.

Sedangkan kalau kita bandingkan dengan Vicky Prasetyo, salah satu orang yang menggemparkan Indonesia dengan bahasanya yang keminggris dan tidak karuan, Vicky mendapatkan perlakuan yang sangat jauh berbeda dengan dengan Della. Salah tulis saja sudah bisa bikin Vicky seolah menjadi orang paling bersalah di dunia.

Bahkan di berita ini Luna Maya menyebut Vicky seorang penipu karena bahasa Inggris Vicky kacau balau. Yah, memang dia dikabarkan menipu sih, tapai kalau Vicky dianggap menipu karena bahasa Inggrisnya kacau, bagaimana dengan Della?

Bagaimana menurutmu, apakah memang menjadi seorang idol dengan banyak fans akan menghindarkanmu dari serangan bully dan melindungimu dari segara kesalahan yang kamu perbuat?

8 Fakta Unik Tentang Kambing yang Menarik untuk Diketahui

rsz_kambing-1

InfosukaQQ – Kambing. Binatang yang dikenal orang kota sebagai makanan. Kambing biasanya dijadikan sate, juga disop. Pada Lebaran Haji, biasanya kambing merupakan objek kurban selain sapi dan domba. Tapi apakah kamu tahu bahwa cukup banyak fakta menarik dan unik di balik eksistensi kambing? Sambil menikmati santapan daging di hari yang fitri, selamat menyimak beberapa cerita tentang kambing di bawah ini:

1. Menemukan Kopi

rsz_berry-coffee

Jadi ceritanya, kawanan kambing di Ethiopia yang disebut Kaldi menyadari kompatriotnya menggigiti buah merah kecil cerah berbentuk biji di semak-semak. Kambing-kambing yang menggigit itu menjadi lebih energik setelah mengunyah buah tersebut. Kaldi pun ikutan. Setelah itu mereka membawa biji itu kepada seorang cendikiawan Islam, tapi doi gak suka dan malah ngelempar biji-bijian tersebut ke dalam api yang memancing aroma yang sungguh memikat. Doi pun dengan cepat meraupnya dari bara dan melarutkannya ke air panas. Terciptalah segelas kopi pertama di dunia. Setipe dengan kisah kopi luwak ya? Walaupun kita gak pernah tau kenapa doi langsung kepikiran nyeduh kopi dan kebenaran cerita ini diragukan oleh salah seorang yang pertama kali nulis buku tentang kopi bernama Antoine Faustus Nairon, tapi ingat, mitos itu 99 persen benar. Lagian cerita rakyat biarlah menjadi cerita, iye gak?

2. Yang Pertama Dijinakkan

rsz_kambing-kuno

Pada tahun 10.000 SM (Sebelum Masehi), binatang kedua setelah dua ribu tahun lebih sejak menaklukkan anjing, yang dijinakkan oleh nenek moyang kita bukanlah ayam, bebek, ataupun kucing. Yang dijinakkan oleh para pemburu pada saat itu adalah kambing pigmi. Jadi bisa dibilang susu kambing adalah susu binatang pertama yang dicicipi manusia. Bisalah ya kalo anjing dan kambing dibilang sebagai binatang-binatang pertama yang berhasil tinggal bersama manusia. Abis itu pada bertani deh.

3. Gak Semua Kambing Bau

rsz_kambing-bau

Menurut info yang sangat terpercaya, hanya kambing jantan yang gak dikebiri yang memiliki bau dan biasanya selama musim kawin. Di sebagian besar daerah, biasanya musim kawin terjadi pada musim gugur. Umumnya betina dan jantan yang dikebiri gak mempunyai bau.

4. Jantan dan Betina Sama-Sama Punya Jenggot dan Tanduk

Goats Go.. Inspecting.

Bila masih bingung ngebedain mana yang jantan dan betina, patut perhatikan poin ini. Yang sering beredar di masyarakat adalah cuma kambing jantan yang punya jenggot dan tanduk. Salah besar. Kambing betina juga punya dua aksesoris tersebut. Tapi biasanya jenggot dan tanduk kambing jantan lebih panjang dan besar ketimbang betina. Udah bisa ngebedain ya.

5. Susu

rsz_susu-kambing

Tadi sempat disinggung bahwa susu kambing merupakan susu dari binatang pertama yang diminum oleh manusia. Nah, statistik mengatakan kalo sekarang kambing merupakan binatang yang susunya paling banyak diminum oleh seluruh umat manusia, bahkan udah melebihi sapi. Oh ya sekedar informasi tambahan, molekul lemak susu kambing lima kali lebih kecil dari sapi, membuatnya lebih mudah dicerna. Sementara itu kandungan kalsium dan vitamin A di susunya lebih tinggi dari sapi.

6. Kokoh di Permukaan Curam

Kambing jago banget manjat, bahkan di permukaan yang curam banget sekalipun. Intip aja coba video di atas. Kalo kambing yang manjat pohon bisa kamu temukan di video yang di bawah ini nih.

7. Satu dari 12 Belas Shio

rsz_shio-kambing

Ada dua belas makhluk dalam zodiaknya orang Cina atau biasa disebut shio. Menurut internet, biasanya yang bershio kambing lembut dan gak tegaan terhadap sesama. Watak utamanya yang lain adalah budiman, tulus, dan mudah tersentuh. Sensitif banget ya. Shio kambing juga terkenal sebagai pekerja yang kreatif, kayak yang nulis-nulis di MBDC gini deh.

Orang terkenal yang shionya kambing:

– Adam Levine (vokalis Maroon 5)
– Xavi Hernandez (legenda sepakbola Barcelona dan Spanyol)
– Kurt Cobain (Nirvana)
– George Harrison (gitaris the Beatles)
– Ed Sheeran (penyanyi)
– Boediono (Wakil Presiden Indonesia 2009-2014)
– Kimi Raikkonen (Pembalap F1)
– Vin Diesel (aktor)
– Bruce Willis (aktor)

8. Enak Disop

rsz_sop-kambing-tanah-abang

Hari ini di rumah kamu pada makan kambing gak? Kambingnya diapain? Disate atau ditongseng? Yang jelas, jangan lupa dibikin sop tuh kambing. Enak banget.

Ada lagi gak fakta menarik dan unik soal kambing yang infosukaQQ belom tau? Langsung ungkapkan aja di kolom komentar ya.

Garuda Gemilang, Animasi Sepak Bola Indonesia Siap Tayang!

Garuda-Gemilang-Tim

Infosukaqq – Sepak Bola sedang menjadi sorotan di Indonesia. Vakumnya PSSI lumayan membuat sepi pertandingan-pertandingan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia yang biasanya lumayan meningkatkan rasa nasionalisme rakyat Indonesia. Nah, ditengah sepinya pertandingan Tim Nasional, Indosiar mengumumkan akan memutar serial animasi 3D bertema sepak bola. Serial Animasi ini akan bernama Garuda Gemilang. Lewat penayangan serial animasi ini diharapkan bisa memupuk rasa nasionalisme serta kebanggaan terhadap bangsa pada anak-anak sejak dini.

Continue reading

Aldo Meyolla, 14 Tahun Tapi Udah Masuk Kedokteran UGM

aldo-meyolla-ugm

Infosukaqq – UGM, salah satu perguruan tinggi tenar di Indonesia ini sedang jadi topik hangat sejak beberapa minggu lalu. Bukan tentang profil dan prestasi kampusnya, tapi lebih ke sosok belia bernama Aldo Meyolla Geraldino. Pemuda berusia 14 tahun tersebut jadi buah bibir lantaran kesuksesannya masuk Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada.

Continue reading